Social Media for Brand Activation
Menurut survey, 79% perusahaan menganggap brand activation adalah penting untuk bisnis mereka. Yang jadi masalah jangkauannya terbatas. Bagaimana merancang brand activation dan mengkomunikasikannya sehingga mempunyai dampak maksimal? Ikuti workshop sehari :Social Media for Brand Activation
Workshop ini akan membuat Anda faham tentang:
Bagaimana merancang brand activation - Menemukan ide kreatif - Mengkomunikasikan kegiatan secara terintegrasi - Bagaimana melibatkan audience - Bagaimana berhubungan dan mengajak media dan buzzer- Bagaimana mengukur keberhasilan brand activation
Fasilitator
Edhy Aruman
Redaktur eksekutif Majalah Mix-Marcomm dan Dosen Image and Reputation Management STIKOM LSPR Jakarta
Pembicara:
Ahmad AdityaDirector of Creative Content and Product Development Mahaka Media
*Febriati Nadira VP Corporate Secretary and Communications Adaro Group
(*pembicara dalam konfirmasi)
Time & Venue, Kamis 27 agustus 2015, 09.00 - 17.00 WIB
Place: Upper Room 11th Floor. Anex Building Pullman...