Social Media for Brand Activation

Social Media for Brand Activation Social Media for Brand Activation

Menurut survey, 79% perusahaan menganggap brand activation adalah penting untuk bisnis mereka. Yang jadi masalah jangkauannya terbatas. Bagaimana merancang brand activation dan mengkomunikasikannya sehingga mempunyai dampak maksimal? Ikuti workshop sehari :Social Media for Brand Activation

Workshop ini akan membuat Anda faham tentang:

Bagaimana merancang brand activation - Menemukan ide kreatif - Mengkomunikasikan kegiatan secara terintegrasi - Bagaimana melibatkan audience - Bagaimana berhubungan dan mengajak media dan buzzer- Bagaimana mengukur keberhasilan brand activation

Fasilitator

Edhy Aruman

Redaktur eksekutif Majalah Mix-Marcomm dan Dosen Image and Reputation Management STIKOM LSPR Jakarta

Pembicara:

Ahmad AdityaDirector of Creative Content and Product Development Mahaka Media

*Febriati Nadira VP Corporate Secretary and Communications Adaro Group

(*pembicara dalam konfirmasi)

Time & Venue, Kamis 27 agustus 2015, 09.00 - 17.00 WIB

Pages: 1 2

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)