Social Media for Brand Activation

Social Media for Brand Activation

Social Media for Brand Activation

Menurut survey, 79% perusahaan menganggap brand activation adalah penting untuk bisnis mereka. Yang jadi masalah jangkauannya terbatas. Bagaimana merancang brand activation dan mengkomunikasikannya sehingga mempunyai dampak maksimal? Ikuti workshop sehari :Social Media for Brand Activation Workshop ini akan membuat Anda faham tentang: Bagaimana merancang brand activation - Menemukan ide kreatif - Mengkomunikasikan kegiatan secara terintegrasi - Bagaimana melibatkan audience - Bagaimana berhubungan dan mengajak media dan buzzer- Bagaimana mengukur keberhasilan brand activation Fasilitator Edhy Aruman Redaktur eksekutif Majalah Mix-Marcomm dan Dosen Image and Reputation Management STIKOM LSPR Jakarta Pembicara: Ahmad AdityaDirector of Creative Content and Product Development Mahaka Media *Febriati Nadira VP Corporate Secretary and Communications Adaro Group (*pembicara dalam konfirmasi) Time & Venue, Kamis 27 agustus 2015, 09.00 - 17.00 WIB Place: Upper Room 11th Floor. Anex Building Pullman Hotel, Jl. MH Thamrin 59 Central Jakarta Investasi: Normal rate: Rp 2.500.000.- / per peserta Early bird rate: Rp 2.250.000.- / per peserta Paket perusahaan (3 orang atau lebih): Rp 2.000.000.- / per peserta Value Added: Langganan 6 bulan gratis majalah MIX Informasi dan Pendaftaran: Susan 0856 9797 4515 (susanah@swamail.com) Sponsorship: Dina 0812 9859 8742 / 0877 8058 9253 (firdina.mayta@swamail.com Organized by: MIX INTERACTIVE

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)