Social Media for Brand Activation
Kamis 27 Agustus 2015, 09.00 – 17.00 WIB
Upper Room 11th Floor, Anex Building Pullman Hotel
JL. MH Thamrin 59 Central Jakarta
Menurut survey, 79% perusahaan menganggap brand activation adalah penting untuk bisnis mereka. Yang jadi masalah jangkauannya terbatas. Bagaimana merancang brand activation dan mengkomunikasikannya sehingga mempunyai dampak maksimal?
FASILITATOR:
Edhy Aruman, Redaktur Eksekutif Majalah MIX-Marcomm dan Dosen Image and Reputation Management STIKOM LSPR Jakarta.
PEMBICARA:
– Ahmad Aditya – Director of Creative Content and Product Development Mahaka Media
– *Febriati Nadira – VP Corporate Secretary and Communications Adaro Group)
(*pembicara dalam konfirmasi)
INVESTASI
– Normal rate: Rp. 2.500.000 per person
– Group rate (minimal 3 orang dari perusahaan yang sama): Rp 2.250.000 per person
– Early bird rate (pembayaran sebelum 20 Agustus 2015)*: Rp. 2.000.000 per orang
VALUE ADDED
– Langganan 6 bulan gratis Majalah MIX
– Sertifikat Workshop, Seminar Kit
TICKETING
– Susan 0856 9797 4515 (susanah@swamail.com)
SPONSORSHIP
– Dina 0812 9859 8742 / 0877 8058 9253 (firdina.mayta@swamail.com)
Organized by MIX INTERACTIVE
MIX.co.id - PT Mitra Boga Ventura (MBV Group) resmi meluncurkan brand kuliner terbarunya, Ayam Cap…
MIX.co.id - Program "Sharp Lovers Day-Fiestapora" baru saja berakhir pada penghujung Maret 2024 lalu. Sukses…
MIX.co.id - Platform periklanan global MGID berhasil menyabet penghargaan Bronze Stevie® Awards di ajang "Asia-Pacific…
MIX.co.id – Perusahaan asuransi umum MPMInsurance, anak perusahaan PT Mitra Pinasthika Mustika Tbk. mengedukasi pentingnya…
MIX.co.id – Kinerja apik berhasil ditorehkan PT Prudential Life Assurance (Prudential Indonesia) dan PT Prudential…
MIX.co.id - Program "PropertyGuru Indonesia Property Awards" akan kembali digelar pada 23 Agustus 2024 mendatang…