Social Media for Brand Activation
Menurut survey, 79% perusahaan menganggap brand activation adalah penting untuk bisnis mereka. Yang jadi masalah jangkauannya terbatas. Bagaimana merancang brand activation dan mengkomunikasikannya sehingga mempunyai dampak maksimal? Ikuti workshop sehari :Social Media for Brand Activation
Workshop ini akan membuat Anda faham tentang:
Bagaimana merancang brand activation – Menemukan ide kreatif – Mengkomunikasikan kegiatan secara terintegrasi – Bagaimana melibatkan audience – Bagaimana berhubungan dan mengajak media dan buzzer- Bagaimana mengukur keberhasilan brand activation
Fasilitator
Edhy Aruman
Redaktur eksekutif Majalah Mix-Marcomm dan Dosen Image and Reputation Management STIKOM LSPR Jakarta
Pembicara:
Ahmad AdityaDirector of Creative Content and Product Development Mahaka Media
*Febriati Nadira VP Corporate Secretary and Communications Adaro Group
(*pembicara dalam konfirmasi)
Time & Venue, Kamis 27 agustus 2015, 09.00 – 17.00 WIB
Page: 1 2
Komisioner BP Tapera, Heru Pudyo Nugroho (kanan), dan Menteri Perumahan dan Kawasan Permukiman (PKP) Maruarar…
MIX.co.id – Ketidakpastian ekonomi global yang semakin meningkat dan nilai tukar rupiah yang terus berfluktuasi…
MIX.co.id – T-Systems Indonesia semakin agresif menggarap market korporasi di Tanah Air. Langkah ini ditempuh…
MIX.co.id - Guna mendukung pelanggan B2B (Business to Business) dari segmen swasta, Telkom Indonesia melengkapi…
MIX.co.id - Di tengah kasus peretasan yang tengah dialami, Bank DKI terus berupaya mengambil langkah…
MIX.co.id – PT Mitra Pinasthika Mustika Tbk (MPMX), perusahaan consumer otomotif, mencatatkan pertumbuhan pendapatan konsolidasi…