Categories: Event Calendar

Social Media for Issue and Crisis Management: Controlling events before they take control of you

Social Media for Issue and Crisis Management: Controlling events before they take control of you

 

Krisis berbeda dengan sebeumnya-sebelumnya. Di era media sosial, begitu merek tertimpa krisis informasinya menyebar dengan kecepatan yang belum pernah kita bayangkan sebelumnya. Media sosial juga membuka peluang perusahaan atau merek terhadap kritik dari khalayak yang lebih luas. Metode public relations lama untuk meredakan krisis tidak lagi seefektif dulu. Praktek komunikasi perusahaan lama tidak lagi dapat bekerja di era dimana informasi merusak muncul melalui Twitter, blog atau YouTube. Namun di satu sisi alat-alat sosial itu dapat menenggelampan reputasi organisasi, mereka dapat digunakan perusahaan untuk kepentingan dan efek yang besar melalui pengelolaan komunikasi yang cepat, terbuka dan dengan dampak yang lebih besar bagi seluruh stakeholder Anda saat krisis.

Tujuan Workshop
Workshop ini membantu Anda mengembangkan keterampilan dan kepercayaan diri untuk menangani insiden besar. Workshop ini mengeksplorasi sifat dari krisis dan menunjukkan bagaimana mengembangkan strategi merespon isu dan respon yang bisa diterapkan pada tingkat individu dan organisasi.

Yang Perlu Ikut Workshop
PR Manager, PR Officer, Corporate Communications Manager, Brand Manager, dan siapun yang bertanggung jawab dalam pengelolaa reputasi dari suatu organisasi atau yang mungkin diharapkan untuk menangani komunikasi pada saat terjadi insiden besar. Mereka akan menemukan diri mereka melalui pemaparan teori dan praktek dari para pembicara yang berpengalaman.

Fasilitator:
Edhy Aruman, Redaktur Eksekutif Majalah Mix-Marcomm dan Dosen Image and Reputation Management STIKOM LSPR Jakarta.

Pemateri tamu
*Febriati Nadira, Executive Vice President Corporate Secretary & Communication PT Mandiri Sekuritas
*Audrey Progastama Petriny, Head of Corporate Secretary & Communications at PT. Indonesia AirAsia
(*pembicara dalam konfirmasi)

Time & Venue, Kamis 4 Juni 2015, 09.00 – 17.00 WIB
Place: Upper Room 11th Floor. Anex Building Pullman Hotel, Jl. MH Thamrin 59 Central Jakarta

INVESTASI
Normal rate: Rp 2.500.000 per person
Group rate (minimal 3 orang dari perusahaan yang sama):Rp 2.250.000 per person
Early bird rate (pembayaran sebelum 15 mei 2015):Rp 2.000.000 per orang atau
Rp 1.900.000 per orang (untuk grup)

TICKETING
Maria 0858 8104 6288 (maria.natalia@swamail.com)

Sponsorship
Dina 0812 9859 8742 / 0877 8058 9253
(firdina.mayta@swamail.com)

VALUE ADDED
• Langganan 6 bulan gratis majalah MIX
• Sertifikat Workshop, Seminar Kit

Organized By :
MIX INTERACTIVE

MIX Interactive

Recent Posts

J&T Express akan Kembali Menggelar “J&T Connect Run 2024”

MIX.co.id - Tahun 2024 J&T Express, perusahaan ekspedisi berskala global, kembali menggelar J&T Connect Run.…

3 hours ago

Intip Keberhasilan EF Kids & Teens Jalankan Program Pelatihan Bahasa Inggris di Daerah Wisata

MIX.co.id - EF Kids & Teens Indonesia baru saja merampungkan progam Pelatihan Bahasa Inggris untuk…

5 hours ago

Kolaborasi Jadi Kunci Kepengurusan Perbasi Periode 2022-2026 dalam Mengukir Prestasi

MIX.co.id - Sejak dilantik, masa kepengurusan Perbasi (Persatuan Bola Basket Seluruh Indonesia) Jakarta periode 2022-2026,…

7 hours ago

Soroti Tren Industri Manufaktur, PLN Icon Plus Gelar FGD Transformation Festival

MIX.co.id - Sejak berdiri pada 3 Oktober 2000 lalu hingga kini, PT Indonesia Comnets Plus…

8 hours ago

Fakultas Komunikasi LSPR Gelar FGD untuk Pemutakhiran Kurikulum

MIX.co.id - Institut Komunikasi dan Bisnis LSPR menggelar kegiatan Focus Group Discussion (FGD) Pemutakhiran Kurikulum…

8 hours ago

Selly Adriatika Dorong Perempuan Indonesia untuk Selalu Powerful

MIX.co.id - Lebih dari dua dekade (20 tahun) berkarir di perbankan dengan berbagai posisi, akhirnya…

8 hours ago