Understanding Middle Class Consumer - From Consumer Behaviour to Segmentation

Understanding Middle Class Consumer Program adalah sebuah program pelatihan selama dua hari untuk memahami pasar kelas menengah Indonesia, lalu merumuskan segmen-segmen pasar yang akan ditarget oleh brand.

Riset mengenai kelas menengah di Indonesia yang telah dilakukan sejak 2012 hingga sekarang menjadi bahan dasar materi program pelatihan ini.

Senin - Selasa, 14-15 September 2015.

 

Understanding Middle Class Consumer - From Consumer Behaviour to Segmentation Understanding Middle Class Consumer - From Consumer Behaviour to Segmentation

 


Understanding Middle Class Consumer
From Consumer Behavior to Segmentation

Understanding Middle Class Consumer Program adalah sebuah program pelatihan selama dua hari untuk memahami pasar kelas menengah Indonesia, lalu merumuskan segmen-segmen pasar yang akan ditarget oleh brand.

Riset mengenai kelas menengah di Indonesia yang telah dilakukan sejak 2012 hingga sekarang menjadi bahan dasar materi program pelatihan ini.

OBJECTIVE

Setelah mengikuti program ini peserta akan memperoleh sebuah brand strategy yang dapat diaplikasikan lewat berbagai program-program pemasaran untuk mentarget kelas menengah di Indonesia.

TRAINING METHOD

Halaman Selanjutnya
WHO SHOULD ATTEND...
Pages: 1 2 3

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)