Understanding Middle Class Consumer Program adalah sebuah program pelatihan selama dua hari untuk memahami pasar kelas menengah Indonesia, lalu merumuskan segmen-segmen pasar yang akan ditarget oleh brand.
Riset mengenai kelas menengah di Indonesia yang telah dilakukan sejak 2012 hingga sekarang menjadi bahan dasar materi program pelatihan ini.
Senin - Selasa, 14-15 September 2015.
Understanding Middle Class Consumer - From Consumer Behaviour to Segmentation
Understanding Middle Class Consumer
From Consumer Behavior to Segmentation
Understanding Middle Class Consumer Program adalah sebuah program pelatihan selama dua hari untuk memahami pasar kelas menengah Indonesia, lalu merumuskan segmen-segmen pasar yang akan ditarget oleh brand.
Riset mengenai kelas menengah di Indonesia yang telah dilakukan sejak 2012 hingga sekarang menjadi bahan dasar materi program pelatihan ini.
OBJECTIVE
Setelah mengikuti program ini peserta akan memperoleh sebuah brand strategy yang dapat diaplikasikan lewat berbagai program-program pemasaran untuk mentarget kelas menengah di Indonesia.
TRAINING METHOD
WHO SHOULD ATTEND...