Categories: Event Calendar

Winning The Middle Class Consumer – Understanding, Segmenting, Branding

Winning The Middle Class Consumer – Understanding, Segmenting, Branding

WINNING THE MIDDLE CLASS CONSUMER
Understanding – Segmenting – Branding

20-21 Januari 2016, 8 AM – 5 PM
Upper Room, Annex Building
Wisma Nusantara
Jakarta Pusat

TOPICS


DAY 1

  • Indonesia Middle Class Consumer:
  • Its Trends and Potentials

COFFEE BREAK

  • The 8 Faces of Indonesia Middle Class
  • Consumers: Insights from Quantitative
  • Survey

LUNCH BREAK

  • The 8 Faces of Indonesia Middle Class
  • Consumers: Insights from Etnographic
  • Survey

COFFEE BREAK

  • Going Field Session:
  • Listening and Probing the Real Customer
Halaman Selanjutnya
DAY 2...

Page: 1 2 3

MIX Interactive

Recent Posts

Gandeng Sompo dan Qoala, JULO Luncurkan Layanan JULO Protect Plus

MIX.co.id - Platform kredit digital inovatif asal Indonesia, JULO, berkolaborasi dengan Qoala dan Sompo meluncurkan…

36 mins ago

Presiden Jokowi Buka “World Water Forum ke-10” di Bali

1. Presiden Joko Widodo (kedua kanan) didampingi Presiden World Water Council Loïc Fauchon (ketiga kiri),…

2 hours ago

Pemenang Kompetisi AIA Healthiest School akan Berlaga di Kompetisi Lanjutan Tingkat Internasional

MIX.co.id - Program AIA Healthiest Schools Competition, yang baru saja berlangsung, telah diikuti oleh 145…

3 hours ago

Lenzing Hadirkan Rangkaian Produk Home Textile dari Serat TENCEL

MIX.co.id - Merujuk National Sleep Foundation, kejadian insomnia di seluruh dunia mencapai 67% dari 1.508…

3 hours ago

Teknologi Jadi Pemicu Pertumbuhan Usaha Kecil di Indonesia

MIX.co.id - Survei Usaha Kecil Asia-Pasifik yang dirilis CPA Australia terhadap 4.222 pemilik atau manajer…

5 hours ago

Kosmepack dari J99 Corp. Tawarkan Solusi Packaging untuk Pelaku Industri Berskala Kecil hingga Besar

MIX.co.id - J99 Corp. memahami bahwa saat ini, persaingan usaha yang semakin ketat menjadi salah…

5 hours ago