Categories: Event Calendar

Winning The Middle Class Consumer – Understanding, Segmenting, Branding

Winning The Middle Class Consumer – Understanding, Segmenting, Branding

WINNING THE MIDDLE CLASS CONSUMER
Understanding – Segmenting – Branding

20-21 Januari 2016, 8 AM – 5 PM
Upper Room, Annex Building
Wisma Nusantara
Jakarta Pusat

TOPICS


DAY 1

  • Indonesia Middle Class Consumer:
  • Its Trends and Potentials

COFFEE BREAK

  • The 8 Faces of Indonesia Middle Class
  • Consumers: Insights from Quantitative
  • Survey

LUNCH BREAK

  • The 8 Faces of Indonesia Middle Class
  • Consumers: Insights from Etnographic
  • Survey

COFFEE BREAK

  • Going Field Session:
  • Listening and Probing the Real Customer
MIX Interactive

Recent Posts

Grab Business Forum 2024: Bahas Solusi untuk Genjot Produktivitas Bisnis hingga Efisiensi Operasional Perusahaan

Memasuki tahun kelima, Grab Business Forum 2024 hadirkan Wakil Menteri Keuangan Republik Indonesia, Suahasil Nazara…

7 hours ago

Crane Lounge Jakarta Manjakan Pelanggan Lewat Layanan One Stop Solution

MIX.co.id – Crane Lounge Jakarta, lounge ternama yang berlokasi di kawasan Jakarta Utara, menggelar mini…

10 hours ago

Pin J Hadirkan Solusi Keuangan Inovatif bagi Pekerja Gig Indonesia

MIX.co.id – Di Indonesia, sekitar 60% tenaga kerja, atau setara dengan sekitar 83 juta orang,…

10 hours ago

Usung Teknik Pemijatan Sato Tsuyoshi, OSIM Luncurkan Kursi Pijat dengan Harga Terjangkau

MIX.co.id - Produsen alat kesehatan dan wellness, OSIM, berkomitmen untuk terus menyediakan produk canggih yang…

12 hours ago

Q1 2024, WOM Finance Cetak Laba Sebelum Pajak Senilai Rp 86 Miliar

MIX.co.id - WOM Finance, anak perusahaan PT Bank Maybank Indonesia Tbk., telah mencatatkan kinerja positif…

18 hours ago

Literasi Industri Keuangan Non-Perbankan Masih Rendah, IFG Luncurkan Buku terkait Asuransi dan Dana Pensiun

MIX.co.id - Indonesia Financial Group (IFG)--Holding BUMN Asuransi, Penjaminan, dan Investasi--berkolaborasi dengan Lembaga Penyelidikan Ekonomi…

20 hours ago