Sun Life Financial Indonesia (Sun Life) menggelar kampanye #lebihbaik untuk membantu keluarga Indonesia mencapai masa depan lebih baik melalui kemapanan finansial. Kampanye yang digulirkan sejak 2015 ini menyasar nasabah Sun Life.
Kampanye #lebihbaik dituangkan dalam berbagai aktivasi, seperti “Sun Life Financial Indonesia Year Start 2016” yakni event internal untuk memberikan motivasi dan semangat baru kepada para tenaga penjual (sales) Sun Life. Dilanjutkan dengan event “Sun Life Education Fair” pada 28-31 Januari 2016 di Main Atrium Senayan City Jakarta, berupa pameran pendidikan yang mempertemukan sekolah, pakar pendidikan, orang tua dan anak-anak, serta mengajak orangtua mempersiapkan pendidikan untuk masa depan anak yang #LebihBaik
Beberapa aktivasi program #lebihbaik adalah “Sun Life Walk” digelar di Taman Bungkul Surabaya, berupa jalan sehat bersama dengan 1.200 tenaga penjual Sun Life dan 500 siswa serta orangtua murid untuk kesehatan yang #LebihBaik. Aktivas lainnya, kompetisi via media sosial doa anak-anak kepada ibu menyambut Hari Ibu 21 Desember 2015 lalu, dan kompetisi mudik #lebih baik. Kedua event tersebut mendapat respon positif dengan jumlah postingan di media sosial lebih dari 100 ribu postingan.
Melalui edukasi yang berkesinambungan tersebut, program #lebih baik SunLife meraih lebih dari 1,7 juta jangkauan dan lebih dari seratusan ribu interaktif (offline to online) dengan performa postingan 85,8 ribu orang (baik fans maupun bukan) melihat postingan tersebut, 16,2 ribu orang tertarik untuk membaca lebih lanjut terkait postingan tersebut, 15,6 ribu orang turut membangun cerita seputar postingan tersebut, 16 orang mengomentari postingan dan rasio akan orang yang berinteraksi dengan total jangkauan adalah 18,91%.
Pada kompetisi BrighterLife Wedding yang diselenggarakan Oktober-Desember 2015, berhasil menggaet 754 peserta dengan pencapaian program 3,2 juta impression di Google dan video dilihat lebih dari 90 ribu kali. “Pemilihan momentum akan menjadi kunci keberhasilan kampanye ini,” komentar juri Bambang Sumaryanto.
#PRofTheYear
#MixAward
#IDBestPRProgram