Sun Life Edufair, The Best Marketing PR Program

edufair

Untuk turut berkontribusi dalam membantu perencanaan dana pendidikan anak, Sun Life menggelar Sun Life Edufair pada 28-31 Januari 2016 di Main Atrium Mall Senayan City. Kegiatan kampanye public relations pada Sun Life Edufair ini berfokus untuk menumbuhkan pemahaman bahwa pendidikan anak membutuhkan biaya yang tidak sedikit. Oleh karenanya pendidikan anak membutuhkan perencanaan keuangan yang matang.

Event Marketing PR ini bertujuan untuk memberikan pemahaman kepada orang tua akan pentingnya perencanaan dana pendidikan anak sedini mungkin. Juga untuk membantu setiap orang tua agar mampu membuat strategi perencanaan dana pendidikan anak yang matang dan dapat diaplikasikan ke dalam rencana keuangan sesuai dengan profil keuangan mereka masing-masing. Sun Life Edufair juga menjadi jembatan antara sekolah, praktisi pendidikan, para orang tua, dan sang anak. Sun Life Edufair ini sendiri menjadi wadah bagi mereka untuk memberikan dan mengambil informasi terkait pendidikan/edukasi melalui diskusi interaktif dengan beragam tema.

Dalam kegiatan Sun Life Edufair, Sun Life memberikan beberapa pesan terkait pentingnya perencanaan dana pendidikan yang dibagi dalam beberapa kegiatan pada booth-booth terpisah. Sekolah-sekolah yang diundang oleh Sun Life mendapatkan tempat/booth yang berfungsi sebagai sarana informasi untuk orang tua dalam memilih tempat pendidikan yang tepat.

Selain itu orang tua dan anak juga bisa mendapatkan informasi dengan jelas melalui cara yang ringan dan menyenangkan seperti diskusi dan bermain. Melalui cara tersebut, Sun Life percaya informasi dapat dicerna dengan lebih mudah. Sun Life juga menghadirkan konsultasi gratis kepada orangtua mengenai cara mengatur keuangan keluarga, terutama dalam perihal persiapan pendidikan sang anak. Juga ada talkshow yang membahas tentang cara mendidik anak di era digital, tanpa harus mengesampingkan keberadaan gadget sebagai salah satu aspek kehidupan sang anak.

Program ini menghasilkan sebanyak 1.837 postingan di media sosial, yang menjangkau hampir 1 juta orang, dan memberikan impresi terhadap lebih dari 17 juta orang Sun Life Edufair juga memberikan dampak positif terhadap aset digital Sun Life . Sun Life Edufair berhasil meraih total 57 pemberitaan dengan Ad Value IDR1,373,355,971 dan PR Value IDR4,117,067,913.

#PRofTheYear

#MixAward

#IDBestPRProgram

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)