4. Lebih sedikit saluran
Dalam lingkungan krisis, penekanan Humas bukan pada mempertahankan kehadiran di berbagai saluran dan media, melainkan pada mengoptimalkan kehadiran dan bertemu dengan pemirsa di mana mereka berada.
Para profesional PR harus membantu klien membuat keputusan strategis tentang saluran mana yang akan digandakan, dan saluran pemasaran dan komunikasi mana yang harus ditinggalkan.
5. SEO
Search Engine Optimization atau SEO adalah upaya mengoptimasi website untuk mendapatkan peringkat teratas di hasil pencarian. Ke depan, agar merek tetap eksis, semakin banyak merek atau praktisi PR yang memanfaatkan SEO. Pada situasi seperti ini, PR harus berjuang keras mendominasi halaman hasil mesin pencari (SERP) untuk kata kunci bermerek.
Memposisikan merek di posisi 5+ dari 10 teratas dalam mesin pencarian kata kunci merek adalah suatu keniscayaan bila merek ingin berhasil. Posisi 10 teratas dalam mesin pencarian semakin menambah legitimasi merek di mata konsumen.
Page: 1 2 3Lihat Semua
MIX.co.id - PT LG Electronics Indonesia kembali memperkenalkan produk Single Commercial AC terbarunya, pada awal…
MIX.co.id - Meta baru saja merilis lima tren media sosial di 2025 yang dapat berdampak…
MIX.co.id - TOP Coffee, merek kopi dari Wings Food, merilis inovasi terbarunya, TOP Mokachinno Double…
MIX.co.id - Nivea akan menggelar Nivea Hijab Run 2025, pada 23 Februari mendatang di Mall…
MIX.co.id - Asics Indonesia berkolaborasi dengan produser musik Sony Music Indonesia memadukan elemen terbaik dunia…
MIX.co.id - Data Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB), dari 1 Januari hingga 8 Desember 2024,…