Bersama Ratusan Entrepreneur, Moorlife Gelar Gerakan 1,1 Juta Kotak Makan

MIX.co.id - Merek plasticware asal Indonesia, Moorlife, menggelar program "Moorlife Jogja Champion Conference 2024", di Rama Shinta Garden Resto, Yogyakarta, pada pertengahan Mei 2024. Program tersebut merupakan selebrasi untuk mengapresiasi para entrepreneur Moorlife yang berprestasi dari seluruh Indonesia.

Melalui perjalanan wisata selama 4 hari 3 malam, Moorlife mengajak lebih dari 600 entrepreneur untuk merayakan pencapaian mereka sekaligus memotivasi para peserta untuk semakin semangat meraih pencapaian yang lebih tinggi dari tahun-tahun sebelumnya.

Program selebrasi yang rutin dihelat setiap tahun itu juga menjadi perayaan 11 tahun kesuksesan eksistensi Moorlife di industri plasticware asli Indonesia. Mengusung tema “Kali Dua Mantap Jiwa”, dalam sesi motivasinya, Hermanto Tanoko selaku Founder dan President Moorlife mengajak para Entrepreneur Moorlife untuk memanfaatkan momen tersebut sebagai awal yang baru untuk tumbuh dua kali lipat dan lebih bermanfaat bagi masyarakat Indonesia.

Pada momen perayaan lebih dari satu dekade berkarya, Moorlife juga mewujudkan komitmen tersebut dengan ikut serta dalam mendukung program pemerintah untuk Indonesia yang lebih sehat melalui Gerakan 1,1 Juta Kotak Makan Moorlife. Langkah itu merupakan gebrakan baru yang diluncurkan oleh Moorlife untuk mewujudkan kualitas hidup yang lebih baik secara menyeluruh untuk masyarakat Indonesia.

“Kami ingin terus tumbuh dan menyebarkan manfaat baik produk Moorlife ke lebih banyak lapisan masyarakat. Melalui Gerakan 1,1 Juta Kotak Makan Moorlife, kami ingin masyarakat bisa lebih sadar tentang pentingnya mengetahui dan menjaga konsumsi harian dengan rajin membawa bekal yang sehat," paparnya.

Melalui gerakan tersebut, lanjutnya, Moorlife berkomitmen untuk bekerja lebih keras dalam menyebarkan produk terbaik anak bangsa ke seluruh Indonesia. Dalam konferensi itu, Hermanto Tanoko menyebutkan bahwa salah satu perwujudan komitmen tersebut adalah dengan meningkatkan kapasitas produksi melalui peresmian pabrik kedua dan terbesar Moorlife di Nganjuk. Dibangun di atas tanah seluas 3,5 ha dengan proyeksi luas total mencapai 10 ha, Moorlife menargetkan setiap tahunnya dapat memproduksi hingga lebih dari 2.500 ton produk plasticware. Pengembangan investasi tersebut akan terus dilakukan hingga kapasitas produksi Moorlife bisa mencapai 100% dan semakin banyak keluarga yang merasakan manfaat produk Moorlife.

“Kami punya ambisi yang besar, makanya harus berani juga memberikan support yang besar. Kami berharap ini bisa jadi peluang emas bagi siapapun untuk bergabung menjadi entrepreneur Moorlife dan bersama-sama merasakan pertumbuhan tersebut untuk meraih kesempatan, mendapatkan penghasilan tak terbatas, dan mencapai mimpinya," imbuhnya.

Dia pun berharap, para entrepreneur Moorlife bisa termotivasi untuk terus tumbuh dua kali lipat dan menyebarkan kebaikan Moorlife ke lebih banyak wilayah di Indonesia maupun dunia melalui produk plastik premium asli karya putra-putri bangsa. Moorlife berkomitmen untuk terus menyediakan produk berkualitas hingga ke mancanegara seperti yang sudah dilakukan yaitu ekspor ke berbagai negara seperti Filipina, Malaysia, Brunei Darussalam, dan Mauritius serta aktif ikut pameran di negara lain, seperti Madagaskar, Nigeria, Republik Chili, Rusia, Hong Kong dan Vietnam sehingga harapannya produk Moorlife dapat tersebar di seluruh penjuru Asia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)