CSR Mowilex Revitalisasi RPTRA Cengkareng

Mowilex Indonesia meresmikan program Corporate Social Responsibility (CSR) berkelanjutan pada bidang kelestarian lingkungan melalui revitalisasi Ruang Publik Terpadu Ramah Anak (RPTRA) Utama di Kelurahan Cengkareng Barat, Kecamatan Cengkareng, Jakarta Barat.

Event yang diselenggarakan pada Rabu (26/6) itu merupakan RPTRA ke-6 yang direvitalisasi Mowilex dengan melakukan pengecatan selama 29 April – 26 Juni 2019 untuk menyemarakkan hari jadi DKI Jakarta ke-492.

Saat ini baru 6 RPTRA yang telah direvitalisasi. Kami harapkan ke-16 RPTRA yang ada di Kecamatan Cengekareng dapat dilakukan revitalisasi secara bertahap,” ujar Yoyok Setio Hermanto, Human Capital Division Head Mowilex Indonesia, kepada media usai peresmian.

Selain bidang kelestarian lingkungan, ujarnya, program ini dilandasi kreativitas anak-anak siswa sekolah yang dielaborasikan melalui lomba mural yang diikuti sejumlah siswa dari sekolah yang ada di Kecamatan Cengkareng dengan mengusung tema “Anak Kreatif Indonesia”. Acara menghadirkan pula dialog interaktif dengan para siswa sekolah.

Revitalisasi RPTRA ini merupakan kelanjutan dari program yang telah kami selenggarakan sebelumnya, seperti revitalisasi gedung pemerintahan, gedung sekolah, dan revitalisasi lainnya,” imbuh Yoyok.

Tidak hanya itu. Sejumlah karyawan Mowilex Indonesia diterjunkan untuk memberi pelatihan cara mengecat kepada 20 orang Petugas Penanganan Sarana dan Prasarana Umum (PPSU) atau dikenal dengan Pasukan Orange. Kepada masyarakat sekitar, diberi arahan tentang cara merawat fasilitas yang ada.

Mowilex Indonesia menyadari pentingnya pencapaian program pemerintah untuk menciptakan Kota Ramah Anak sebagai bagian dari pembangunan berkelanjutan. ()

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)