Combiphar Berpartisipasi di Program “Vaksinasi Covid-19 Lansia”

Keluarga Besar Kolese Kanisius telah menggelar Program Vaksinasi Covid-19 Lansia (lanjut usia). Melalui program yang digelar pada 8-18 Maret 2021 ini,  ditargetkan 5.000 penduduk lansia di atas 60 tahun dan ber-KTP DKI Jakarta dapat divaksinasi secara gratis.

Di program ini, Combiphar sebagai salah satu perusahaan Consumer Health Care, melalui salah satu mereknya, Madurasa, ikut berpartisipasi. Combiphar memutuskan untuk mendukung acara Vaksinasi Covid-19 Lansia di Kolese Kanisius ini.  

Program ini merupakan bentuk dukungan Keluarga Besar Kolese Kanisius dan Combiphar atas program vaksinasi nasional yang digelar pemerintah Indonesia. Program yang didukung oleh Kementerian Kesehatan Republik Indonesia dan Dinas Kesehatan Provinsi DKI Jakarta ini tercatat berjalan tertib serta tidak menimbulkan antrian maupun kerumunan orang.

Pada kesempatan itu, untuk membantu menjaga stamina dan daya tahan tubuh para peserta vaksin maupun para tenaga medis agar tetap fit di lokasi vaksinasi, Madurasa menyediakan minuman “air madu”, yaitu air yang dicampur dengan Madurasa Murni.

Dituturkan President Director Combiphar Group Michael Wanandi, yang hadir ke lokasi bersama dengan Menteri Kesehatan Budi Gunadi Sadikin, “Combiphar dan Madurasa mendukung sepenuhnya inisiatif Keluarga Besar Kolese Kanisius dalam mensukseskan program pemerintah vaksinasi nasional Covid-19. Program ini selaras dengan komitmen kami di Combiphar, Championing A Healthy Tomorrow, yaitu membangun masa depan yang lebih sehat untuk Indonesia.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)