Erlangga Ajak Publik Berdonasi Karya Seni untuk Korban Gempa

Dalam rangkaian Erlangga Talent Week 2018 yang akan digelar pada 25-26 Oktober mendatang, Erlangga menggelar talkshow bertajuk “Menggunakan Bakat Kita untuk Meringankan Derita Korban Gempa”. Dihadiri oleh media dan blogger, menurut Editor Erlangga for Kids Windrati Hapsari, event talkshow tersebut merupakan wujud kepedulian Erlangga terhadap korban gempa yang melanda Lombok, Donggala, dan Palu.

Pada kesempatan itu, Erlangga menghadirkan sejumlah pembicara seperti Tita Karmila, Putri Pariwisata Indonesia Favorit dan Putri Pariwisata Sulawesi Selatan; PR Manager Kitabisa.com Alvi Anugerah; Psikolog Anak Vera Itabiliana Hadiwidjojo; dan pekerja seni Altha Rivan. Para pembicara berbagi pengalaman mereka selama menangani dan menggalang dana untuk korban gempa.

Dijelaskan Windrati, usai talkhsow yang digelar pada hari ini (22/10) di Jakarta, para media dan blogger diajak untuk mengikuti kelas Terapi Seni “Brush Lettering” bersama Living Loving. “Nantinya, karya dari mereka yang ikut kelas tersebut, akan disumbangkan kepada para korban gempa di Palu, Sulewesi Tengah,” ucapnya.

Selain itu, dijelaskan Windrati, di acara “Erlangga Talent Week 2018” selama dua hari, Penerbit Erlangga juga akan menghadirkan Posko Penggalangan Bantuan Non Tunai untuk para kroban gempa Lombok, Donggala, dan Palu. Para pengunjung acara dapat menyumbangkan apa sasaja, seperti hasil karya baju, makanan, dan sebagainya, untuk kemduian men-drop barang-barang ke posko tersebut.

“Nantinya, tim Eureka Logistic yang akan mengirimkan ke daerah gempa di Lombok, Donggala, dan Palu. Sebelumnya, kami juga sudah mengirimkan buku-buku seperti buku bacaan yang memang dibutuhkan untuk anak-anak korban gempat,” lanjut Windrati, yang menyebutkan bahwa di 'Erlangga Talent Week 2018', Penerbit Erlangga juga akan menghadirkan kelas Brush Lettering untuk diikuti pengunjung, di mana karya mereka selanjutnya akan disumbangkan ke anak-anak korban gempa.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)