Frisian Flag  Salurkan Donasi untuk Anak-Anak Indonesia yang Terdampak Pandemi

MIX.co.id - PT Frisian Flag Indonesia melalui   merek Frisian Flag Primagro telah menggelar kampanye 1000 #LangkahKebaikanPrima ‘Pintarnya Baik!’. Melalui kampanye tersebut, Frisian Flag mengajak para Ibu untuk membagikan kisah langkah ‘Pintarnya Baik si Kecil’ melalui microsite dan juga berdonasi Rp 10.000 untuk setiap pembelian Frisian Flag Primagro di Shopee sepanjang Ramadan 2022.

Dari kampanye itu, donasi yang telah terkumpul kemudian disisihkan dan diserahkan kepada organisasi swadaya masyarakat SOS Children's Villages untuk diteruskan kepada anak-anak yang terdampak Covid-19 di beberapa daerah di Indonesia.

Diungkapkan Category Marketing Manager PT Frisian Flag Indonesia Pratiwi Rosani, “Masa depan Indonesia ditentukan oleh kualitas generasinya. Pandemi yang melanda negeri kita selama lebih dari dua tahun membuat sebagian anak-anak Indonesia harus bertahan dalam situasi sulit karena kehilangan orang tua, sehingga sebagian dari mereka terpaksa harus putus sekolah. Hal ini tentu saja membuat kualitas generasi Indonesia terganggu."

Lebih jauh ia berharap, bantuan dari para ibu melalui kampanye 1000 #LangkahKebaikanPrima ‘Pintarnya Baik!’ ini dapat meringankan beban anak-anak dan menyulut optimisme bahwa masa depan terbentang luas di hadapan mereka.

“PT Frisian Flag Indonesia melalui Frisian Flag Primagro terus menginisiasi kerja sama dengan mitra-mitra kami untuk menggalang bantuan dan menyediakan akses agar anak-anak Indonesia dapat tumbuh cerdas, kreatif, tangkas, dan berani sehingga bisa menjadi generasi prima yang akan membangun Indonesia di masa depan," lanjutnya.

Mitra kerja sama PT Frisian Flag Indonesia dalam kampanye ini adalah Shopee Indonesia yang juga memiliki semangat yang sama dalam membangun generasi kuat. Ditambahkan Head of FMCG Shopee Indonesia Putri Lukman, “Shopee sangat bangga dapat terlibat dalam kampanye 1000 #LangkahKebaikanPrima ‘Pintarnya Baik!’ yang diinisiasi oleh PT Frisian Flag Indonesia sebagai official partner bagi penjualan produk susu Frisian Flag Primagro. Melalui kerja sama ini, kami berharap dapat memberikan kontribusi yang positif terhadap pengembangan generasi Indonesia selanjutnya.”

Frisian Flag Indonesia dan Shopee Indonesia sepakat menunjuk SOS Children’s Village untuk menyalurkan dana bantuan. Diuraikan Corporate Partnership Manager SOS Children's Villages Indonesia Denisa Rizkiya, dana yang terkumpul dari kampanye 1000 #LangkahKebaikanPrima ‘Pintarnya Baik!’ akan difokuskan untuk membantu biaya pendidikan anak-anak Indonesia yang terdampak pandemi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)