Lanjutkan Semangat Asian Games, Aice Gelar Inisiatif Sosial untuk Lombok

Pasca menjadi official sponsor produk es krim di Asian Games 2018, Aice memutuskan untuk menggelar inisiatif sosial untuk para korban gempa Lombok, Nusa Tenggara Barat. Sejatinya, momentum dan api semangat kebersamaan seusai Asian Games 2018 diteruskan dengan menunjukkan kepedulian kepada para korban gempa di Lombok.

 

Dijelaskan Sylvana Zhong, Brand Manager Aice Group Holdings Pte Ltd., "Selama lebih dari dua minggu terakhir ini merupakan momen bersejarah dan membanggakan bagi seluruh bangsa Indonesia. Namun, masih ada saudara-saudara kita yang tertimpa musibah dan membutuhkan pertolongan kita. Kami akan mendonasikan Rp 1 miliar untuk korban gempa di sana. Kami juga akan berbagi keceriaan dengan membagikan es krim kepada anak-anak di Lombok."

Menurutnya, bantuan untuk Lombok kali ini merupakan langkah kecil dan bentuk kebersamaan Aice bersama korban gempa Lombok. Termasuk, untuk meneruskan semangat api Asian Games dan menyalurkannya untuk hal yang positif demi kemajuan dan pembangunan bangsa. "Aksi sosial ini, juga kami kemas melalui kampanye di media sosial dengan mengajak masyarakat untuk turut berpartisipasi," lanjutnya di sela-sela Closing Ceremony Asian Games 2018 pada awal September ini (2/9).

Selain mendonasikan uang sebesar Rp 1 miliar, Aice mengajak masyarakat untuk berpsrtisipasi dengan mengunggah foto atau video dengan es krim Obor Aice, yang merupakan perlambangan api semangat Asian Games dari Aice. Foto dan video tersebut diunggah di akun media sosial masing-masing dengan hashtag #EstafetkanSemangatAsianGames dan #MembangunKembaliLombok.

Diungkapkan Sylvana, "Untuk satu juta akun pertama yang berpartisipasi, Aice akan menambahkan donasi sebesar Rp 500 per akun untuk bantuan korban gempa Lombok.

Untuk kampanye ini, 18 akun atau peserta terfavorit dalam kampanye ini juga akan mendapatkan 1 unit OPPO Find X sebagai bentuk apresiasi dari Aice karena telah secara aktif dan kreatif membantu menyuarakan pesan dan mengajak masyarakat untuk meneruskan api semangat Asian Games dan membantu korban gempa Lombok."

Es krim Obor Aice merupakan es krim varian terbaru yang khusus diluncurkan Aice untuk ajang Asian Games 2018. "Es krim Obor ini juga sebagai simbolisasi semangat olahraga Asian Games dan upaya Aice mengajak seluruh masyarakat Indonesia untuk dapat menjadi pelari obor sekaligus mendukung dan mensukseskan Asian Games 2018," tambahnya.

Aice juga mengajak masyarakat untuk mendukung perhelatan akbar ini dengan kampanye "Good Host, Good City"--yang notabene diusung oleh Panitia Pelaksana Asian Games 2018 (INASGOC). Aice mengajak masyarakat untuk membuang sampah dan bungkus makanan ke tempat sampah yang telah disediakan di sepanjang area pertandingan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)