Deca Group Gelar "Beauty Class" untuk Ibu dan Anak Berkebutuhan Khusus

MIX.co.id - Deca Group, yang menaungi brand perawatan kulit Whitelab dan brand makeup gouté, menggelar program Beauty Class untuk ibu dan anak bertajuk "Unconditional Beauty". Program tersebut hasil kerja sama Deca Group dengan Destiny Project, learning center yang berfokus pada anak berkebutuhan khusus (ABK). Program digelar baru-baru ini di Destiny Project Learning Center, Surabaya.


Menyambut momen Hari Ibu, di program tersebut, Deca Group melalui gouté dan Whitelab juga ingin membangun komunikasi bahwa setiap orang bisa menjadi versi terbaik diri mereka, termasuk para ibu hebat yang selama ini selalu menjadi support utama anak-anaknya. Dalam program ini Ibu dan Anak akan diberikan pelatihan terkait teknik-teknik dasar perawatan wajah (skincare) dan tata rias.

Devie Diana, Head of Marketing Deca Group, menyampaikan bahwa Deca Group menginisiasi program CSR ini sebagai bentuk apresiasi terhadap ibu dari anak kebutuhan khusus dan dalam rangka menyambut momen perayaan hari Ibu.

"Merawat dan membesarkan anak yang berkebutuhan khusus bukanlah hal yang mudah, setiap ibu yang dikaruniai anak istimewa ini terus berjuang agar kondisi anak-anaknya menjadi lebih baik. Kami percaya anak-anak spesial yang memiliki keterbatasan kemampuan bisa diarahkan secara maksimal bila memiliki kolaborasi yang baik dengan orang tua-nya, maka program ini juga dilakukan untuk memberikan pelatihan dan bimbingan agar ABK bisa menemukan apa yang menjadi keahliannya sehingga dapat mengembangkan diri, berkarya, dan memberikan manfaat bagi lingkungan," ungkap Devie.

Rangkaian acara ini, dibagi menjadi dua, yaitu kelas skincare bersama Whitelab di mana di sesi ini akan dikenalkan tahapan skincare yang dapat digunakan oleh ibu dan anak-anak. Setelah itu, dilanjutkan dengan kelas tata rias bersama gouté. Pada sesi ini ibu dan anak-anak, mereka diedukasi mengenai teknik make up yang benar dan cara mengaplikasikan produk-produk make up dengan sempurna. Tentunya produk produk yang digunakan untuk kegiatan ini adalah produk produk yang aman bagi kulit sensitif.

"Seru juga, dapat pelajaran baru untuk makeup. Untuk semua ibu di luar sana, jangan pernah capek untuk gali bakat anak-anak," jelas Sisilia, ibunda dari salah satu anak didik dari Destiny Project.

Sementara itu, Timothy, Business Manager Destiny Project, mengatakan, “Program CSR ini sangat sesuai dengan visi dan misi dari Destiny Project, yang ingin melihat setiap Anak Berkebutuhan Khusus untuk dapat menemukan bakat dan minat (destiny) yang dapat menjadi berkat bagi dirinya sendiri dan orang lain. Kegiatan kali ini pasti jadi experience yang memorable bagi setiap anak-anak,. Saya yakin pengalaman ini akan tersimpan dalam core memory mereka. Hopefully acara seperti ini dapat menginspirasi banyak pihak, sehingga anak-anak bisa punya pengalaman yang baik untuk ke depannya.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)