Gandeng Pemkot Jaksel, Teh Cap Botol Luncurkan Program SERASI

MIX.co.id - Teh Cap Botol menggandeng Pemerintah Kota (Pemkot) Jakarta Selatan (Jaksel) meluncurkan program "SERASI: Sewangi dan Sesedap Teh Cap Botol, Ibu Selalu Menginspirasi” pada hari ini (1/11), di Jakarta. Melalui program ini, Teh Cap Botol mengajak keluarga Indonesia untuk memberikan perhatian lebih kepada peran ibu sebagai sosok yang menjadi inspirasi bagi keluarga dan lingkungan sekitarnya.

Diungkapkan Ketua Tim Penggerak (TP) Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Jakarta Selatan sekaligus Ketua Dharma Wanita Persatuan Kota Administrasi Jakarta Selatan Essie Feransie Munjirin, "Sebagai salah satu bentuk pemberdayaan terhadap wanita, kami PKK tingkat Kota Administrasi Jakarta Selatan memiliki visi untuk mendorong para ibu-ibu yang ada di wilayah kami terutama untuk tidak hanya mengurus keluarga di rumah, tapi juga bisa menjalankan inisiatif kreatif yang menginspirasi lingkungannya dalam peran mereka sebagai Ibu sehari-hari."

Pada kesempatan itu, dia juga menekankan bahwa sangatlah penting bagi seorang ibu untuk memperhatikan kesehatan fisik maupun mental supaya bisa menjadi versi ibu yang sehat dan terbaik bagi anak-anak, keluarga, dan juga lingkungan di sekitarnya.

Essie menambahkan, kolaborasi yang sudah dijalin bersama Teh Cap Botol ini didukung penuh oleh Pemerintah Kota Jakarta Selatan dan diharapkan bisa semakin menyuarakan ibu-ibu yang inspiratif.

Ditambahkan Yolanda Effendi, Direktur Marketing PT Gunung Slamat yang mewakili merek Teh Cap Botol, “Kami selaku perwakilan dari Teh Cap Botol, sangat menyadari peran penting seorang ibu di keluarga. Teh Cap Botol ingin memberikan ruang dan fokus lebih bagi para ibu untuk bisa mengapresiasi, menghargai, dan merawat dirinya sendiri ditengah-tengah kesibukan dan rutinitas yang dijalankan."

Lebih jauh ia menjelaskan, program SERASI lahir dari kerinduan Teh Cap Botol untuk bersama-sama mengapresiasi sosok ibu yang senantiasa menciptakan, menginspirasi, dan mewariskan nilai-nilai kebajikan bagi anak-anak, keluarga, dan juga bagi lingkungan sekitarnya.

“Program SERASI: “Sewangi Dan Sesedap Teh Cap Botol Ibu Selalu Menginspirasi” hasil besutan Teh Cap Botol diawali di kota Jakarta pada November 2023. Program ini dibagi dalam beberapa fase. Pertama, launching program bersama dengan pemerintah kota Jakarta Selatan yang merupakan titik awal program ini.

Kedua, rangkaian program SERASI dilanjutkan ke Pemerintah Kota Jakarta Timur. Di kedua titik ini, Teh Cap Botol berbagi kebaikan dengan total 2.500 kotak Teh Hijau Melati otentik yang menginspirasi. Fase launching tersebut ditindaklanjuti dengan adanya aktivasi dan edukasi di lingkungan kecamatan di pemerintah kota setempat. Dan puncak acaranya akan diadakan bertepatan dengan peringatan Hari Ibu pada Desember 2023 mendatang.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)