Kegiatan ini juga sejalan dengan strategi ESG (Environment, Social, Governance) yang Kao miliki dan implementasikan secara lokal dalam payung tema Inovasi Untuk Peduli. “Kami berharap melalui kegiatan ini, kesadaran masyarakat akan Perilaku Hidup Bersih dan Sehat dapat meningkat,” harapnya.
Sejalan dengan Misi perusahaan, Kao Indonesia berkomitmen untuk selalu berinovasi menghasilkan produk-produk berkualitas sebagai wujud kepedulian dalam meningkatkan kualitas hidup masyarakat. Dalam hal ini, melalui produk detergen Attack dengan kecanggihan Attack Hi-Tech+ nya, yang dapat menjadikan pakaian menjadi bersih, higienis, terlindung dari kuman dan bau, serta wangi segar yang menjadi solusi kemudahan Ibu-Ibu dalam perlindungan dan perawatan pakaian keluarga.
Khusus di bulan Ramadan ini, Attack menjadi pilihan yang tepat dalam mendukung masyarakat untuk lebih nyaman saat beribadah dengan alat salat yang bersih, higienis, dan wangi karena Canggihnya Attack Membawa Kemudahan.
Ditambahkan Rizaludin Kurniawan, Pimpinan BAZNAS RI Bidang Pengumpulan, “Bantuan donasi produk sabun cuci baju Attack dari Kao Indonesia ini akan dimanfaatkan dan disalurkan secara tepat sasaran untuk menyukseskan penyelenggaraan program Masjid Cemerlang Nasional dalam menjaga kebersihan peralatan salat di Masjid. Kami mengapresiasi dukungan dari Kao Indonesia ini, yang menjadi wujud nyata dari kesamaan nilai yang BAZNAS dan Kao Indonesia miliki, yaitu untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat Indonesia melalui kebersihan, yang dalam momen ini khususnya kebersihan alat salat. Karena dengan terjaganya kebersihan dan higienis alat salat tentunya diharapkan dapat meningkatkan makna ibadah di bulan Ramadan ini. Sebab, pada dasarnya kebersihan merupakan sebagian dari iman.”
Selain penyaluran produk Attack ke Masjid, Kao Indonesia juga menyalurkan donasi produk Attack ke Panti Asuhan dan Sekolah Cendikia Baznas. Melalui kegiatan ini juga, Kao Indonesia bersama BAZNAS menggelar edukasi peningkatan kesadaran dan pentingnya penerapan Perilaku Hidup Bersih dan Sehat (PHBS) terutama dalam bulan Ramadan. Sebagai rangkaian kegiatan edukasi, anak-anak juga diberikan skrining kesehatan gratis yang bertujuan untuk deteksi dini anak yang memiliki masalah kesehatan agar segera mendapatkan penanganan lebih lanjut yang dilakukan oleh Martina selaku tenaga kesehatan Rumah Sehat BAZNAS.
Page: 1 2Lihat Semua
MIX.co.id - Berawal dari satu gerai di area Kampus Trisakti pada September 2019, kini Smartfolks…
MIX.co.id – Amazfit, brand global dalam teknologi wearable, merayakan re-launching smartwatch Amazfit T-Rex 3 dengan…
MIX.co.id - Raisha Wirapersada memulai kariernya sebagai Fashion Stylist Assistant di Majalah Kartini pada 2010,…
MIX.co.id - Belakangan ini, tren yang tengah terjadi di industri laptop adalah laptop ber-body yang…
MIX.co.id - Aplikasi crypto all-in-one, PINTU, kembali mencetak kinerja positif sepanjang tahun 2024. Hal itu…
MIX.co.id - XL Axiata melalui XL Axiata Business Solutions dan Xanh SM berkolaborasi untuk menghadirkan…