Natur-E menyisihkan 15% dari total produk yang terjual untuk dikumpulkan dan didonasikan kepada masyarakat yang terdampak pandemi dan membutuhkan uluran tangan. Berkolaborasi dengan Kitabisa.com, Natur-E mendonasikan uang tunai Rp50 juta, 1.000 buah masker kain, dan juga 100 porsi makanan siap saji.
Joey S Romana, President Director PT Darya-Varia Laboratoria Tbk menyampaikan ungkapan syukur dapat memberikan donasi kepada masyarakat yang membutuhkan. “Saya percaya dengan semangat kebersamaan, kita semua dapat menghadapi pandemi ini,” ujarnya dalam acara webinar dengan media yang diselenggarakan Jumat (27/11) di Jakarta.
Pada kesempatan itu Natur-E mengajak wanita Indonesia memancarkan kecantikan menyeluruh melalui rangkaian produknya.
Darya Varia memiliki visi untuk menjadi yang terbaik dalam menyediakan solusi kesehatan yang berkualitas di Indonesia dengan mengedepankan inovasi. “Rangkaian produk Natur-E White dikembangkan sesuai dengan visi dan misi perusahaan kami,” imbuh Joey Romana.
Pada sesi talk show, Brand Manager Natur-E Sri Annisa Shaliyasih memaparkan, Natur-E White sebagai rangkaian produk perawatan kulit yang menyeluruh, dapat menjawab semua kebutuhan wanita di Indonesia akan kulit yang sehat cerah merata.
Kandungan TruBright Complex™ yang terdiri dari empat elemen esensial, yaitu Glutathione, Ekstrak Olive, Gigawhite™, dan Vitamin E telah terbukti secara klinis untuk menghasilkan kulit yang lebih cerah merata, namun tetap aman digunakan karena bersumber dari bahan-bahan alami.
“Produk kami telah melalui serangkaian pengujian yang menyeluruh untuk memastikan keamanan bagi penggunanya, terutama pada kulit wanita Indonesia. Kandungan Gluthatione dan Vitamin E yang mengandung antioksidan juga dapat membantu menjaga imunitas tubuh,” ungkap Sri Annisa.
Talk show menghadirkan pakar Skin Care Affi Assegaf dan Dermatologist Shannaz Nadia Yusharyahya, serta brand ambassador Natur-E White, Michelle Ziudith. ()