SGM Eksplor dan Indomaret Donasikan 1.000 Paket Sarana Pendidikan

Menggandeng Indomaret, Danone Specialized Nutrition (SN) Indonesia melalui merek susu pertumbuhan SGM Eksplor menyalurkan 1.000 paket sarana pendidikan senilai Rp 3,63 miliar. Bantuan tersebut ditujukan untuk siswa-siswi kurang mampu di 10 kota di Indonesia demi mendukung pendidikan generasi maju Indonesia.

Bantuan pendidikan diberikan kepada siswa-siswi Sekolah Dasar yang kurang mampu di Kota Medan, Palembang, Lampung, Tangerang, Cirebon, Purwakarta, Semarang, Surabaya, Banjarmasin dan Makassar. Paket bantuan terdiri dari laptop, modem, dan paket internet berlangganan selama 6 bulan, kuota 12,5 GB/ bulan dengan total mencapai 75 GB dan akan disalurkan oleh Dinas Pendidikan daerah setempat.

Diungkapkan Sales Director Danone Specialized Nutrition Indonesia Widianto Juwono mengatakan, “SGM Eksplor merupakan salah satu produk susu pertumbuhan yang telah lama dikenal oleh masyarakat Indonesia. Selama lebih dari 65 tahun, SGM Eksplor dari generasi ke generasi telah mendukung pemenuhan nutrisi anak Indonesia melalui penyediaan produk bernutrisi dan berbagai program agar mereka dapat tumbuh menjadi Anak Generasi Maju.”

Sejumlah upaya yang yang telah dilakukan SGM, lanjutnya, selaras dengan misi dari SGM Eksplor yang ingin memastikan bahwa semua anak di Indonesia dapat memiliki akses untuk menjadi Anak Generasi Maju. “Sayangnya, saat ini masih banyak anak-anak di Indonesia yang belum memiliki akses edukasi yang memadai terutama selama masa sekolah daring,” ucap Widianto.

Bantuan tersebut dikumpulkan dari banyaknya pembelanjaan Susu SGM Eksplor di gerai Indomaret maupun Klik Indomaret pada tanggal 1 hingga 31 Desember 2020. Setiap transaksi telah memberikan kontribusi dalam proses pendidikan anak generasi maju.

“Kami mengajak semua pelanggan Indomaret untuk berpartisipasi dan mendukung pendidikan anak Indonesia, melalui pembelian susu pertumbuhan SGM Eksplor di jaringan gerai Indomaret ataupun melalui aplikasi Klik Indomaret. Kolaborasi dengan SGM Eksplor ini sejalan dengan komitmen Indomaret dalam membantu masyarakat, khususnya anak-anak sebagai generasi penerus bangsa,” tutur Marketing Communication Executive Director PT Indomarco Prismatama Gondo Sudjoni.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)