AIA Luncurkan Kampanye " Save A Life "

Perusahaan asuransi PT AIA Financial (AIA) bekerjasama dengan Yayasan Jantung Indonesia dan Yayasan Pita Kuning Anak Indonesia (YPKAI) meluncurkan kampanye “Save A Life” di Jakarta, pada Senin (15/12) dalam rangka membantu penderita anak dengan penyakit kanker dan gangguan jantung dari golongan ekonomi kurang mampu.

Kampanye “Save A Life” PT AIA Financial (AIA) menyelenggarakan Kampanye “Save A Life”

Dijelaskan Appointed Actuary PT AIA Financial Lim Chet Ming, gerakan ini diluncurkan untuk membantu anak-anak dengan penyakit kanker dan gangguan jantung agar dapat penanganan kesehatan yang semestinya. Karena keterbatasan financial keluarga, banyak pasien penyakit tersebut yang tidak bisa mendapatkan pengobatan yang maksimal.

“Anak-anak adalah generasi penerus bangsa, mereka harus diselamatkan. Melalui kegiatan ini, kami ingin mengajak masyarakat untuk melindungi diri dan keluarga, sekaligus berbagi untuk menyelamatkan hidup anak-anak dari golongan ekonomi kurang mampu penderita kanker dan gangguan jantung,” ungkap Lim dalam acara peluncuran kampanye tersebut.

Kampanye yang akan diselenggarakan oleh AIA ini akan diadakan selama tiga bulan mulai dari Desember 2014 – Februari 2015. “AIA akan mendonasikan sebesar Rp 10.000 untuk setiap polis asuransi yang terjual selama periode kampanye sehingga target total donasi sebesar Rp 750 juta dapat terkumpul,” sebut Lim. Untuk mencapai target tersebut, ungkap Lim, AIA juga melibatkan seluruh karyawan, agen, serta mitra usahanya untuk mengkomunikasikan dan merealisasikan program ini kepada nasabah.

Aktivasi merek pun akan dilakukan oleh AIA dengan terjun langsung ke masyarakat untuk melakukan awareness dalam ajang Car Free Day sepanjang jalan Thamrin – Sudirman Jakarta, di awal tahun 2015. Dalam kegiatan tersebut, papar Lim, akan ada kegiatan penggalangan dukungan dari masyarakat.

Dijelaskan Lim, sebuah acara lari di ajang Car Free Day pun akan dilakukan sebagai bagian dari program Save A Life namun dengan cara unik, yakni seluruh peserta diwajibkan untuk berlari berpasangan menggunakan satu t-shirt sebagai simbol bahwa kita sehati untuk berbagi dengan sesama. “AIA juga akan mendonasikan sejumlah dana apabila peserta berhasil menyelesaikan rute yang ditentukan,” terang Lim.

“Seluruh dana yang terkumpul nantinya akan didonasikan kepada anak-anak penderita kanker di bawah nanungan Yayasan Pita Kuning Anak Indonesia (YPKAI) dan anak-anak dengan gangguan jantung yang dikelola Yayasan Jantung Indonesia,” pungkas Lim.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)