Bersama Chelsea, Adidas Kembali Incar Segmen Youth

Bersama klub sepak bola kenamaan, Chelsea, Adidas kembali menggelar pelatihan sepakbola (coaching clinic) bagi para pesepak bola muda. Program yang menyasar segmen youth tersebut juga menjadi bagian dari program Corporate Social Responsibility (CSR) Chelsea FC International Foundation di berbagai negara, salah satunya di Indonesia.

Bersama Klub Chelsea, Adidas gelar coaching clinic untuk segmen youth Bersama Klub Chelsea, Adidas gelar coaching clinic untuk segmen youth

Kunjungan klub Chelsea ke Indonesia bukanlah yang pertama. Sebelumnya, program Chelsea FC Coaching Clinic sudah lebih dulu sukses digelar pada tahun 2013. Pada program kali ini, selain memberikan pelatihan bagi anak-anak usia 7 hingga 14 tahun, Chelsea FC Coaching Clinic juga memberikan pelatihan bagi usia Sekolah Menengah Atas (SMA) serta dewasa (berusia lebih dari 17 tahun).

Rangkaian pelatihan di mulai tanggal 27 hingga 30 November 2014, dengan mengunjungi dua sekolah menengah atas di Jakarta, yakni SMA Bhakti Mulya 400 dan SMA 70 Bulungan. Pada kesempatan itu, para pelatih dihadirkan, antara lain Andy Ottley, Julian Hart, Kane Cowburn, Freddie Myers, dan Jon James langsung dari Chelsea FC International Foundation Inggris.

“Kami sangat senang dapat kembali lagi untuk berbagi ilmu dalam mendukung perkembangan sepak bola di Indonesia. Anak-anak Indonesia memiliki kemampuan yang brilian dalam sepak bola. Untuk itu, pelatihan ini merupakan wujud kepedulian kami dengan memberikan fasilitas dan pengalaman. Dengan terus bekerja keras dan didukung fasilitas memadai, kami yakin Indonesia akan melahirkan pemain-pemain hebat,” ujar Andy Ottley, International Technical Support Officer yang merupakan kepala pelatih dari Chelsea FC Coaching Clinic di Jakarta tahun ini, dalam siaran pers yang diterima MIX.

Sementara itu, sebagai rekanan global, Adidas mendukung program Chelsea FC dalam memberikan pengalaman dan pelatihan berharga kepada komunitas di Indonesia. “Hal ini juga sesuai dengan komitmen Adidas Indonesia dalam upaya mengembangkan talenta sepak bola, setelah belum lama ini kami melakukan pencarian bakat sepak bola muda di ajang Predator Hunt,” kata Welliam Lauw, Brand Communications and Sports Marketing Adidas Indonesia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)