Produsen minuman berkarbonasi, Big Cola, memperkenalkan brand ambassador barunya, Sandra Dewi, ke hadapan publik pada pagelaran Jakarta Fair 2013 bertempat di booth Big Cola. Dikatakan Edwindra, Marketing Manager Big Cola Indonesia, “Pemilihan Sandra Dewi adalah bagian dari konsep kampanye global “Think Big” yang dijalankan di Indonesia dengan fokus brand awareness,” ucapnya.
“Tidak hanya mengumumkan bentuk kerjasama kami dengan Sandra Dewi, kami juga ingin mensosialisasikan kampanye global kami kepada konsumen di seluruh Indonesia untuk dapat merasakan dan dapat berpikir besar terhadap kehidupan dirinya maupun lingkungan disekitarnya,” lanjut Edwindra.
Turut hadir dalam acara yang dihelat di booth Big Cola di arena Jakarta Fair, Kemayoran, Jakarta, Charly Canales, Managing Director AJE—perusahaan yang menaungi brand Big Cola di Indonesia. Menurutnya, kehadiran Big Cola di Jakarta Fair dan ditunjuknya Sandra Dewi sebagai Brand Ambassador karena menilai Indonesia merupakan pasar yang yang sangat penting.
“Indonesia merupakan salah satu negara dengan penjualan CSD (Carbonated Soft Drinks) terbesar dari AJE Group,” sahutnya saat ditemui pada pertengahan Juni 2013 lalu di booth Big Cola.
Saat ini, di Indonesia, lanjut Charly, brand Big Cola telah menempati posisi ke empat dalam kategori penjualan minuman ringan berkarbonasi terbanyak di dunia. “AJE Group sendiri telah berhasil menjual rata-rata 3,4 miliar liter minuman per tahun, dengan kekuatan 9000 karyawan di seluruh dunia,” paparnya.
Tak pelak, AJE Group melalui brand Big Cola terus berekspansi di Indonesia, salah satunya dengan meluncurkan varian terbarunya yaitu Big Cola Melon dan Big Cola Grape. Selain itu, strategi komunikasi yang dibangun pun terus dikembangkan dengan menggunakan kampanye global Think Big lewat TV Commercial (TVC) yang ditayangkan diberbagai stasiun televisi dengan tema Jungle Orchestra.
“Kampanye global kami in-line dengan arena yang ada di Jakarta Fair, yaitu dengan tema Jungle Sensation. Selain itu, kehadiran Big Cola di Jakarta Fair tahun ini memiliki dua arti, yakni terus melakukan brand awareness, dan tentunya, selling product,” tutup Edwindra.
MIX.co.id - Memasuki lima dekade (50 tahun) kehadirannya di Indonesia, ChildFund International menggelar perayaan bertajuk…
MIX.co.id - OREO meluncurkan kolaborasi ikonik terbarunya dengan dunia Pokémon di Indonesia. Resmi diluncurkan pada…
MIX.co.id - PT Bina Karya Prima (BKP) baru-baru ini memberikan bantuan hunian baru di asrama…
MIX.co.id - XL Axiata menggelar Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan 2024, pada hari ini (3/5),…
MIX.co.id - Perusahaan Information and Communication Technology (ICT) total solutions di Indonesia, Lintasarta, menggelar rangkaian…
MIX.co.id - Procter & Gamble (P&G) Indonesia menegaskan kembali komitmennya dalam mendukung pendidikan yang inklusif…