Electrolux Perkenalkan Identitas Baru

Di awal tahun 2015 ini, Electrolux membuat gebrakan dengan memperkenalkan identitas visual baru brand mereka. Desain identitas visual ini menggunakan tipe logo, gambar/image, serta warna-warna yang diciptakan menonjol sehingga membuat konsumen berhenti untuk melihat di manapun mereka menemukan Electrolux.

Electrolux memperkenalkan identitas visual baru brand mereka pada awal tahun 2015 ini.

MaryKay Kopf,Chief Marketing Officer dari Electrolux Group mengungkapkan bahwa identitas visual terbaru Electrolux diharapkan mampu menciptakan brand experience yang menarik dan berbeda yang konsisten pada konsumen dalam tiap aspek yang berhubungan dengan konsumen.

Pada perubahan visual yang mulai dapat ditemukan oleh konsumen mulai 14 Januari 2015 ini, Electrolux menggunakan jenis huruf (font) yang digunakan dirancang secara khusus, yakni adanya penekanan yang lebih besar pada symbol abadi Electrolux yang pertama kali digunakan tahun 1962.

“Identitas visual baru akan membuat masyarakat lebih mengenal Electrolux dengan cara yang lebih emosional dan positif; membantu menginspirasi mereka, mengidentifikasi keuntungan utama dan menemukan apa yang mereka cari.”ujar MaryKay Kopf, Chief Marketing Officer dari Electrolux Group.

Selain menghadirkan identitas visual terbarunya, Electrolux juga menyelenggarakan kompetisi desain global untuk ke-13 kalinya. Tema yang diangkat pada tahun ini adalah “Anak-anak yang Sehat dan Bahagia”. Berbagi hadiah telah disiapkan oleh Electrolux untuk para pemenang, seperti enam bulan magang bergaji di pusat desain global Electrolux, serta uang tunai sebesar 10.000 Euro untuk juara pertama. Kompetisi ini juga mengadakan People’s Choice Award dengan hadiah 2.000 Euro untuk konsep yang mengumpulkan suara terbanyak secara online.

Eky Ilmastuty

Recent Posts

Ramaikan Pasar Kuliner di Indonesia, Ayam Cap Nikmat dan Jus Aja! akan Buka Peluang Kemitraan

MIX.co.id - PT Mitra Boga Ventura (MBV Group) resmi meluncurkan brand kuliner terbarunya, Ayam Cap…

15 hours ago

Sharp Umumkan Pemenang Program “Sharp Lovers Day-Fiestapora”

MIX.co.id - Program "Sharp Lovers Day-Fiestapora" baru saja berakhir pada penghujung Maret 2024 lalu. Sukses…

1 day ago

MGID Raih Penghargaan “Asia-Pacific Stevie Awards 2024”

MIX.co.id - Platform periklanan global MGID berhasil menyabet penghargaan Bronze Stevie® Awards di ajang "Asia-Pacific…

1 day ago

MPMInsurance Edukasi Pentingnya Memiliki Asuransi Kendaraan

MIX.co.id – Perusahaan asuransi umum MPMInsurance, anak perusahaan PT Mitra Pinasthika Mustika Tbk. mengedukasi pentingnya…

2 days ago

Kinerja Solid, Prudential Tumbuh 15 Persen Sepanjang 2023

MIX.co.id – Kinerja apik berhasil ditorehkan PT Prudential Life Assurance (Prudential Indonesia) dan PT Prudential…

2 days ago

PropertyGuru Indonesia Property Awards 2024 Hadirkan Kategori Baru

MIX.co.id - Program "PropertyGuru Indonesia Property Awards" akan kembali digelar pada 23 Agustus 2024 mendatang…

2 days ago