Festival Jakarta Great Sale 2014 Patok Transaksi 13,5 Triliun

Memasuki HUT DKI Jakarta ke-487, Asosiasi Pengelola Pusat Belanja Indonesia (APPBI) DPD DKI Jakarta kembali menggelar program tahunan Festival Jakarta Great Sale (FJGS) 2014. Program yang digelar pada 7 Juni hingga 19 Juli mendatang itu mengambil tema “Jakarta Baru, Jakarta Maju”.

Festival Jakarta Great Sale 2014 akan resmi dibuka pada 7 Juni 2014 hingga 19 Juli 2014 di 75 pusat perbelanjaan.

Pada FJGS 2014, pihak penyelenggara menargetkan kenaikan nilai transaksi selama program berlangsung. Jika di tahun 2013 nilai transaksi yang berhasil dibukukan mencapai Rp 11,8 tirliun, maka pada tahun 2014 ini, nilai transaksi ditargetkan menembus Rp 13,5 triliun.

Demi mencapai target tersebut, sejumlah upaya siap digelar oleh pihak penyelenggara. Diantaranya, menggandeng kemitraan dengan sejumlah asosiasi terkait, berbagai media, para pelaku ritel, UKM (Usaha Kecil Menengah) dan Koperasi, hotel, maskapai penerbangan, hingga kafe dan restoran.

“Dengan menggandeng UKM, kami berharap program FJGS 2014 dapat membantu memperkenalkan produk-produk kreatif yang menarik kepada masyrakat,” ujar Ellen Hidayat, Ketua APPBI DPD DKI Jakarta.

Selain memperbanyak partnership, serangkaian kegiatan siap digelar demi menyukseskan FJGS 2014. Sebut saja, pesta diskon hingga 70% di 75 pusat perbelanjaan serta pesta diskon tengah malam (Grand Midnight Sale) di sejumlah mal yang berpartisipasi dalam program belanja berhadiah FJGS Shopper Card.

Grand Midnight Sale akan diselenggarakan pada 21-22 Juni secara serentak di 15 mal peserta FJGS,” ungkap Ellen, yang menyebutkan kali ini FJGS 2014 disponsori antara lain oleh BRI, Volkswagen, Samsung, Bolt, Garuda Indonesia, dan Secure Parking.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)