Gelar Program “Pedas”, Blibli.com Amplifikasi di Medsos

Merujuk data riset Asosiasi E-Commerce Indonesia (idEA), Google Indonesia, dan TNS (Taylor Nelson Sofres) terhadap 1300 responden di 12 kota di Indonesia yang dipublikasikan pada awal tahun, menunjukkan bahwa dua dari lima responden pembeli tak pernah belanja online karena mereka ingin menyentuh dan mencoba produk sebelum membeli, serta keterbatasan terhadap kartu kredit.

Blibli.com Gelar program PEDAS

Menjawab karakter sekaligus kebutuhan konsumen dalam berbelanja online, Blibli.com rutin menggelar promo berupa barang-barang yang paling laris dicari. Paling anyar adalah Program Promo “Pedas” –kependekan dari Pesta Diskon Serba 11.

Melalui program tersebut, Blibli.com mengundang masyarakat selama satu hari atau tepatnya Selasa (11/11) antara jam 11.00-23.00 WIB, untuk berbelanja berbagai produk yang ada di 11 kategori produk di website Blibli.com. Tentu saja, Blibli.com menawarkan ekstra diskon tambahan 11% untuk semua barang yang sebelumnya telah mengalami potongan harga.

“Harapan kami, dengan adanya Promo Pedas 11/11 yang menjual hottest item dan diskon ‘pedas’ membuat customer benar-benar merasakan pengalaman belanja online yang memang mudah dan menyenangkan,” kata Marketing Communication Manager Blibli.com Lani Rahayu, melalui rilis yang diterima MIX.

Sebagai upaya amplifikasi, pada saat promo berlangsung Blibli.com memancing aktivitas dan interaksi di media sosial (medsos) melalui akun Facebook Blibli.com, Twitter @Blibli.com, Youtube bit.ly/PEDASvideo, dan hot thread KASKUS berjudul “Ini Dia Alasannya Saat Ini Semua Orang Lebih Suka Belanja Online”–yang mendulang berbagai komentar dari para netizen.

Sementara itu, demi menjawab kekhawatiran konsumen akan keamanan dan kenyamanan dalam bertransaksi, Blibli.com menawarkan metode pembayaran lengkap dan Customer Care yang siap dihubungi, baik melalui telepon, chat, email, dan akun Twitter @BlibliCare.

Dwi Wulandari

Recent Posts

Ramaikan Pasar Kuliner di Indonesia, Ayam Cap Nikmat dan Jus Aja! akan Buka Peluang Kemitraan

MIX.co.id - PT Mitra Boga Ventura (MBV Group) resmi meluncurkan brand kuliner terbarunya, Ayam Cap…

21 hours ago

Sharp Umumkan Pemenang Program “Sharp Lovers Day-Fiestapora”

MIX.co.id - Program "Sharp Lovers Day-Fiestapora" baru saja berakhir pada penghujung Maret 2024 lalu. Sukses…

2 days ago

MGID Raih Penghargaan “Asia-Pacific Stevie Awards 2024”

MIX.co.id - Platform periklanan global MGID berhasil menyabet penghargaan Bronze Stevie® Awards di ajang "Asia-Pacific…

2 days ago

MPMInsurance Edukasi Pentingnya Memiliki Asuransi Kendaraan

MIX.co.id – Perusahaan asuransi umum MPMInsurance, anak perusahaan PT Mitra Pinasthika Mustika Tbk. mengedukasi pentingnya…

2 days ago

Kinerja Solid, Prudential Tumbuh 15 Persen Sepanjang 2023

MIX.co.id – Kinerja apik berhasil ditorehkan PT Prudential Life Assurance (Prudential Indonesia) dan PT Prudential…

2 days ago

PropertyGuru Indonesia Property Awards 2024 Hadirkan Kategori Baru

MIX.co.id - Program "PropertyGuru Indonesia Property Awards" akan kembali digelar pada 23 Agustus 2024 mendatang…

2 days ago