Genjot Pertumbuhan Data, Telkomsel Luncurkan “Walk With Simpati”

Sukses menyelenggarakan program Simpati “Dance Like Agnes”, Telkomsel kembali menghadirkan program digital activity bertajuk “Walk With Simpati”, hari ini (18/6) di Jakarta. Dalam program tersebut, Telkomsel juga kembali menggandeng Agnes Monica—yang sampai saat ini masih resmi sebagai Brand Ambassador Simpati—, dan sekaligus mempromosikan paket layanan data terbaru Simpati.

Melalui program “Walk With Simpati”, Telkomsel genjot pengguna layanan data yang ditargwtkan akan mencapai 75 juta pelanggan di akhir 2013 ini.

“Program “Walk With Simpati” secara khusus kami hadirkan untuk pelanggan Simpati, terutama di segmen anak muda sesuai target market Simpati di usia 15-23 tahun. Selain sebagai upaya meningkatkan utilitas layanan data, program yang kami kemas dalam bentuk digital activation ini juga sebagai komitmen kami menyalurkan ide-ide kreatif anak muda masa kini yang didominasi oleh generasi muda yang connected, dan tidak pernah lepas dari smartphone-nya,” ungkap Head of Marketing Communications Group Telkomsel, Irlamsyah Syam, saat peluncuran.

Menurut Irlam, program Simpati “Dance Like Agnes” yang diselenggarakan tahun 2012 lalu, berhasil mendorong pertumbuhan pelanggan Simpati hingga 22 persen. Selain itu, pelanggan Simpati dari kalangan anak muda juga tumbuh hingga 24%. “Setelah program Simpati “Dance Like Agnes”, total pelanggan Telkomsel tumbuh dari 50 juta menjadi sekitar 51 juta pelanggan, dimana 50 persen diantaranya adalah pelanggan anak muda,” jelasnya.

Terkait program “Walk With Simpati”, kali ini Telkomsel mengajak pelanggan dan calon pelanggan Simpati untuk turut menyumbangkan ide kreatif dalam bentuk video dan mengunduhnya ke micrositewww.telkomsel.com/walkwithsimpati. Program tersebut digelar mulai hari ini (18/6) hingga 31 Juli 2013 mendatang. Nantinya, Agnes Monica dan tim dancer-nya akan memilih sebanyak 20 video terbaik dan berkesempatan menjadi bagian dari produksi video klip single terbaru Agnes Monica berjudul “Walk”.

“Sama seperti program Simpati “Dance Like Agnes”, kami menargetkan 10 ribu unduhan video lewat microsite lewat www.telkomsel.com/walkwithsimpati. Namun, kami yakin, program “Walk With Simpati” akan lebih dari target yang kami tetapkan. Karena, tahun lalu, program Simpati “Dance Like Agnes” berhasil memperoleh lebih dari 24 ribu submission, atau lebih dari target kami waktu itu sebanyak 10 ribu video,” pungkas Irlam.

Sementara, untuk program paket layanan data Simpati, Telkomsel juga meluncurkan paket data baru, yaitu untuk kuota 3GB seharga Rp60 ribu untuk masa aktif 30 hari. “Dari total 55 juta pelanggan data Telkomsel, 15 juta diantaranya merupakan pelanggan layanan paket data, dimana separuhnya tercatat sebagai pelanggan layanan paket data Simpati, dengan rata-rata penggunaan Rp 20 ribu per bulan,” tutup Irlam.

Marina Silalahi

Recent Posts

Ramaikan Pasar Kuliner di Indonesia, Ayam Cap Nikmat dan Jus Aja! akan Buka Peluang Kemitraan

MIX.co.id - PT Mitra Boga Ventura (MBV Group) resmi meluncurkan brand kuliner terbarunya, Ayam Cap…

11 hours ago

Sharp Umumkan Pemenang Program “Sharp Lovers Day-Fiestapora”

MIX.co.id - Program "Sharp Lovers Day-Fiestapora" baru saja berakhir pada penghujung Maret 2024 lalu. Sukses…

1 day ago

MGID Raih Penghargaan “Asia-Pacific Stevie Awards 2024”

MIX.co.id - Platform periklanan global MGID berhasil menyabet penghargaan Bronze Stevie® Awards di ajang "Asia-Pacific…

1 day ago

MPMInsurance Edukasi Pentingnya Memiliki Asuransi Kendaraan

MIX.co.id – Perusahaan asuransi umum MPMInsurance, anak perusahaan PT Mitra Pinasthika Mustika Tbk. mengedukasi pentingnya…

1 day ago

Kinerja Solid, Prudential Tumbuh 15 Persen Sepanjang 2023

MIX.co.id – Kinerja apik berhasil ditorehkan PT Prudential Life Assurance (Prudential Indonesia) dan PT Prudential…

1 day ago

PropertyGuru Indonesia Property Awards 2024 Hadirkan Kategori Baru

MIX.co.id - Program "PropertyGuru Indonesia Property Awards" akan kembali digelar pada 23 Agustus 2024 mendatang…

1 day ago