Hebohnya Selfie dan Groufie di Sekuel “The Color Run”

Sekuel The Color Run kembali digelar di Jakarta. Masih bertempat di Parkir Timur Senayan, Jakarta, CIMB NIaga kembali menghadirkan The Color Run pada penghujung November ini (23/11). Tak kurang dari 13 ribu peserta turut meramaikan ajang lari yang lebih mengedepankan atmosfir fun tersebut.

Sekuel The Color Run-CIMB Niaga

Ya, sejak awal The Color Run memang menampilkan konsep berbeda dengan event lari lainnya. Jika event lari lain menawarkan konsep lomba dengan hadiah menarik plus medali, The Color Run justru mengundang para peserta untuk tampil seunik mungkin. Tak hanya kompetisi kostum, The Color Run juga mengundang setiap peserta untuk dapat selfie maupun groufie di sejumlah lintasan perhentian. Foto pun dapat di-share di facebook TheColorRunIndonesia, twitter @TheColorRunINA, dan instagram dengan mention #happiest5k.

Suasana makin terlihat colorful ketika semburan lima warna vibran—hijau, merah, biru, ungu, orange—ditaburkan ke sekujur peserta di lima zona lintasan lari. Suara music yang dihadirkan makin membuat peserta larut dalam kebahagiaan. Hal itu selaras dengan tagline The Color Run, “Happiest 5K on the Planet”.

Presiden Direktur CIMB Niaga Arwin Rasyid di Sekuel The Color Run

Dijelaskan Presiden Direktur CIMB Niaga Arwin Rasyid, “Kami sangat gembira dapat kembali mempersembahkan The Color Run untuk kedua kalinya di Jakarta. Ajang lari santai ini diramaikan oleh 13 ribu perserta dari segala usia maupun profesi. Selain itu, lari sebagai bagian dari gaya hidup sehat juga merupakan wujud semangat ‘Inovasi dari Hati’ yang dimiliki CIMB Niaga.”

Dalam kesempatan itu, CIMB Niaga mendonasikan Rp 10 ribu bagi setiap pendaftar The Color Run. Donasi tersebut digenapkan menjadi Rp 150 juta, yang hari ini secara simbolis diserahkan kepada Alzheimer Indonesia. Objektifnya, untuk pengembangan program pendidikan dan pengetahuan mengenai Alzheimer di Indonesia.

Tak hanya CIMB Niaga sebagai sponsor utama, sejumlah brand juga turut memanfaatkan gelaran tersebut untuk mendekatkan brand mereka dengan para peserta lari. Para co-sponsor tersebut adalah TOTAL, Dulux, dan AIA. Selain itu, ada juga Mizone, FOX, Celebrity Fitness, dan Kuningan City sebagai sponsor.

Ditambahkan Arwin, “Tak hanya di Indonesia, sister company CIMB Niaga di lingkungan CIMB Niaga Group juga mensponsori event yang sama di Singapura dan Malaysia. Ini adalah bentuk dukungan CIMB Group untuk mengajak masyarakat bersama-sama tumbuh dan memanfaatkan potensi yang ada di kawasan Asia Tenggara, sesuai dengan brand positioning dari CIMB Group, ASEAN For You.”

Dwi Wulandari

Recent Posts

Binus Graduate Program Luncurkan Program Magister Desain

MIX.co.id - BINUS Graduate Program resmi merilis Program Magister Desain demi menjawab dinamika pasar yang…

18 hours ago

Targetkan Pangsa Pasar 27%, Ini Strategi yang Dipersiapkan Allianz Syariah di 2024

MIX.co.id - Penetrasi pasar asuransi syariah di Indonesia masih tercatat rendah, yakni masih di bawah…

18 hours ago

Majukan Fintech P2P Lending, Rupiah Cepat Libatkan Peran Perempuan

MIX.co.id – Perempuan memiliki peran penting dalam industri fintech peer to peer (P2P) lending. Hal…

1 day ago

Q1 2024, Pendapatan Indosat Tumbuh 15,8%

MIX.co.id - Indosat Ooredoo Hutchison mencatatkan total pendapatan sebesar Rp 13.835 miliar, pada kuartal pertama…

1 day ago

“Starbucks Creative Youth Entrepreneurship Program 2024” Jangkau Pelajar hingga Papua

MIX.co.id - Tahun ini, Starbucks kembali menggelar "Starbucks Creative Youth Entrepreneurship Program" (SCYEP). Melalui program…

1 day ago

J&T Express akan Kembali Menggelar “J&T Connect Run 2024”

MIX.co.id - Tahun 2024 J&T Express, perusahaan ekspedisi berskala global, kembali menggelar J&T Connect Run.…

2 days ago