Ikuti GIIAS 2015, Mazda Pamerkan Dua Varian Baru

Di tengah lesunya industri otomotif sepanjang tahun 2015 ini, PT Mazda Motor Indonesia berhasil mencetak prestasi. Sejak bulan Januari hingga Juli 2015, Mazda Motor Indonesia berhasil meningkatkan pangsa pasarnya dibandingkan periode yang sama di tahun 2014. Demikianlah fakta yang diungkap oleh Keizo Okue, President Director PT Mazda Motor Indonesia dalam siaran pers yang diterima MIX.

3_1___1440137858_63723

Mazda Motor Indonesia luncurkan dua produk terbarunya di perhelatan GIIAS 2015

Meskipun kondisi industri otomotif saat ini cukup menantang, namun Mazda Motor Indonesia tidak ragu untuk meluncurkan dua varian baru mereka yaitu All New Mazda2 Limited Edition dan Mazda Biante Limited Edition. Peluncuran kedua produk tersebut dilaksanakan memanfaatkan momentum keikutsertaan Mazda Motor Indonesia dalam perhelatan otomotif terkemuka, Gaikindo Indonesia International Auto Show 2015 (GIIAS 2015). Selain menampilkan dua produk paling anyarnya, Mazda Motor Indonesia juga menampilkan rangkaian produk andalan mereka di GIIAS 2015 ini. Produk-produk tersebut terdiri dari All New Mazda2, New Mazda CX5, New Mazda6, Mazda Biante dan Mazda8.

Pada perhelatan GIIAS 2015 ini, Mazda Motor Indonesia mengusung tema “Excite Your Soul and Be Alive”. Tema tersebut merupakan wujud komitmen Mazda dalam menghadirkan rasa semangat dan gembira serta lebih hidup bagi para pelanggannya ketika mencoba rangkaian produk Mazda di booth pameran mereka. Selain itu, para pengunjung booth Mazda juga diberi edukasi mengenai beberapa teknologi terbaru besutan Mazda.

“Seringkali para pengendara kurang memahami apa yang menjadi fungsi dari fitur-fitur serta teknologi yang mereka gunakan selama berkendara. Oleh karena itu, dengan adanya peragaan alat sederhana dan juga video-video ini diharapkan dapat memberi gambaran yang lebih mendalam mengenai teknologi unggulan Mazda. Selain teknologi Mazda, pelanggan juga dapat menyimak info mengenai sejarah Mazda yang disajikan dalam bentuk video interaktif yang akan membawa pengunjung untuk melihat perjalanan sejarah Mazda dari tahun 1920 sampai dengan sekarang,” tutup Astrid Ariani Wijana, Senior Marketing Manager PT Mazda Motor Indonesia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)