Ini Komentar Pelanggan AirAsia Usai Terima Surat “Menyentuh” dari Tony Fernandes

Langkah Tony Fernandes dalam mengembalikan kepercayaan publik di Indonesia, paska kasus jatuhnya pesawat AirAsia rute Surabaya-Singapura, tak kunjung surut. Usai menyambangi keluarga korban pesawat QZ8501 dengan penuh ketulusan, pagi ini (13/1) sang CEO AirAsia resmi mengirim surat elekronik kepada seluruh pelanggan AirAsia di Tanah Air, yang notabene tercatat dalam database AirAsia. Dengan bahasa Indonesia yang sangat menyentuh, Tony bersama AirAsia mengaku memiliki komitmen untuk mengevaluasi sekaligus menyempurnakan layanan AirAsia ke depannya.

Tengok saja, surat personal yang cukup menyentuh, yang dikirim Tony Fernandes kepada salah seorang pelanggan AirAsia yang bernama Palupi di bawah ini.

“Yang Terhormat Palupi,

Beberapa pekan terakhir adalah masa-masa paling sulit dalam hidup saya sejak mendirikan AirAsia 13 tahun yang lalu.

Saya ingin mengucapkan terima kasih atas dukungan yang telah diberikan kepada kami semua. Ungkapan kasih dan motivasi dari Anda menguatkan tekad kami untuk menjadi lebih baik lagi. Saat ini investigasi masih terus berlangsung, dan kami akan selalu mengabarkan perkembangan terkini sesaat setelah tersedianya informasi terbaru.

Yakinlah, bahwa kami berkomitmen untuk mengevaluasi dan menyempurnakan produk serta layanan kami. Kini kami semakin fokus untuk memberikan yang terbaik bagi Anda.

Sekalipun ini adalah masa-masa terberat, kami akan tetap menjadi yang terbaik di dunia dan memberikan layanan yang lebih baik lagi kepada Anda.

Bersama 17.000 karyawan Allstars AirAsia, kami mengajak Anda untuk turut mendoakan anggota keluarga serta orang-orang tercinta yang berada dalam penerbangan QZ8501.

#togetherwestand
Dengan penuh kasih sayang,”

Tony

Menerima sepucuk surat elektronik dari sang CEO, Palupi seperti mendapat sebuah kejutan. Maklum saja, selama ini, boleh dibilang ia baru hitungan jari menggunakan maskapai AirAsia. Alias, ia tidak terhitung sebagai pelanggan lama atau pelanggan loyal sekali.

Dwi Wulandari

Recent Posts

Gelar Employee Gathering, J99 Corp. Apresiasi Karyawan Loyal

MIX.co.id - J99 Corp. baru saja menggelar program employee gathering yang diikuti oleh seluruh karyawan.…

4 hours ago

Pameran JSD 2025 Lebih Spektakuler, Usung Tema ‘Sole of the Game’

MIX.co.id – Jakarta Sneaker Day (JSD) tahun ini kembali digelar. Berkolaborasi dengan BCA melalui myBCA,…

5 hours ago

Sennheiser Rayakan 25 Tahun Mikrofon Evolution Wireless

MIX.co.id – Bagi Sennheiser, tahun 1999 ditandai dengan lahirnya seri mikrofon wireless tersukses, Evolution Wireless.…

12 hours ago

Metode Tobacco Harm Reduction, Alternatif Rendah Risiko

MIX.co.id – Jumlah perokok di Indonesia menempati urutan kedua terbesar di dunia dan tercatat 300…

15 hours ago

Begini Inisiatif CIMB Niaga dalam Meningkatkan Literasi Keuangan di Kalangan Pelajar

MIX.co.id - Program literasi dan inklusi keuangan menjadi salah satu inisiatif keberlanjutan yang digelar Bank…

20 hours ago

LG Rilis Mesin Cuci Top Loading Kapasitas Besar Berbasis AI

MIX.co.id - LG Electronics Indonesia memilih konsep AI sebagai “Affectionate Intelligence” untuk mendefinisikan ulang pemahaman…

20 hours ago