Victoria's Secret kembali memanfaatkan momen Super Bowl untuk aktivitas marketing komunikasi koleksi Valentine's Day Victoria's Secret. Tidak heran jika brand lingerie ini promosi besar-besaran dengan memanfaatkan laga Super Bowl. Sebab bagi Victoria's Secret, koleksi Valentine's Day adalah koleksi terbesar setelah Christmas.
"Super Bowl merupakan kesempatan emas yang bisa kami gunakan sebagai momen untuk membangun awareness audiens global tentang Valentine's Day yang akan datang," ujar Sharen Jester Turney, CEO Victoria's Secret.
Iklan berdurasi 30 detik tersebut akan dibintangi oleh 3 model Victoria's Secret; Candice Swanepoel, Alessandra Ambrosio and Adriana Lima. Nantinya iklan bertajuk Don't Drop The Ball tersebut akan tayang pada babak perempat final Super Bowl.
Ini adalah kali ketiga iklan Victoria's Secret tayang di perhelatan Super Bowl. Di tahun 1999, Victoria's Secret pertama kali menampilkan iklan di Super bowl dalam rangka promosi webcast. Pemilihan waktu tersebut memang tepat. Kampanye tersebut terbilang sukses dengan melonjaknya jumlah pengunjung website. Di tahun 2008, Victoria's Secret kembali menayangkan iklan pada laga Super Bowl untuk promosi koleksi Valentine's Day dan mendulang kesuksesan. Tercatat sebanyak 103.7 juta orang menonton iklan tersebut.