Ratusan netizen muda tampak antusias sekaligus setia mengikuti rangkaian acara "Mau 100 Smartphone Gratis?" yang digelar di Mal Kota Kasblanka pada akhir pekan Februari ini. Ya, aktivasi merek yang digelar Smartfren itu tercatat begitu menarik minat anak-anak muda pengguna Twitter dan Facebook untuk datang. Lantaran, di sana Smartfren siap membagikan gratis 100 unit Smartfren Andromax U--seri yang baru saja diluncurkan--kepada mereka yang sudah me-like atau mem-follow akun Facebook maupun Twitter Smartfren.
Hingga akhir tahun 2013 ini, Smartfren menargetkan revenue Rp 3 triliun dengan jumlah pelanggan menjadi 16 juta.
Dijelaskan Head of Brand and Marketing Communication Smartfren Roberto Saputra, "Kegiatan ini merupakah bagian dari rangkaian acara peluncuran seri Andromax yang baru, yakni Andromax U. Seri Andromax sendiri merupakan salah satu lini produk andalan kami."
Bekerja sama dengan Mustang FM dan Seputar Event, acara ini didahului dengan kegiatan pre-event selama lima hari--4 hingga 8 Februari 2013--di 10 titik wilayah di Jakarta. Pada kegiatan pre-event, lagi-lagi Smartfren membagikan gratis lima unit produk Smartfren. Sementara soal lokasi, para peserta dapat melihat petunjuk akun social media Smartfren.
Bersamaan dengan kegiatan "Mau 100 Smartphone Gratis?" Smartfren juga menggelar loyalty program "Rejeki Smartfren" Periode kedua. "Pelanggan yang memenangkan undian grand prize mendapatkan 500 gram emas batangan," lanjutnya.
Istimewanya, sebelum pre-launching, jumlah pre-order Andromax U sudah mencapai 2000 unit. Berdasarkan fakta dan melalui rangkaian program tersebut, hingga akhir tahun 2013 ini, Smartfren optimis bisa menghimpun revenue Rp 3 triliun dengan jumlah pelanggan menjadi 16 juta. Sedangkan, revenue tahun lalu mencapai Rp 1,7 triliun, yang 65 persennya dikontribusi oleh paket bundling Andromax.