Perkuat Ekspansi ke Pasar Global, Polygon Ikuti " 2015 Eurobike Show "

Sebagai salah satu produsen sepeda tanah air yang berhasil go international, Polygon Bikes terus berupaya untuk memperkuat pangsa pasarnya di kancah internasional. Salah satu caranya adalah dengan turut ambil bagian dalam perhelatan 2015 Eurobike Show. Lewat perhelatan akbar industri sepeda yang akan dilaksanakan di Friedrichshafen, Jerman pada tanggal 26-29 Agustus 2015 ini, Polygon Bikes membidik target untuk memperluas distribusi produk dalam skala global serta membangun brand awareness di kalangan masyarakat dunia.

2014_Eurobike_Demoday__1440042175_27738

 Momentum perhelatan 2015 Eurobike Show dimanfaatkan Polygon Bikes untuk memperkenalkan produk-produk terbaru mereka. Polygon Bikes memboyong seri Collosus DH9 merupakan model terbaru andalan mereka tahun 2016 untuk seri Downhill yang didesain memiliki kualitas handling,kontrol sepeda dan responsifitas yang baik dalam menaklukan setiap rintangan, hantaman, dan lompatan besar. Selain itu, Polygon Bikes juga memperkenalkan seri sepeda MTB terbaru mereka, yakni Collosus N6 dan Collosus T6, yang didesain untuk meluncur di berbagai medan yang akan dilewati oleh para pesepeda yang gemar menguji adrenalin dan ketahanan tubuh mereka.

Fendi Widhiatmoko, Head of Marketing Communications Polygon Bikes merasa antusias dan bangga akan keikutsertaan Polygon Bikes dalam perhelatan ini. "Sejak tahun 2011, Polygon Bikes merupakan satu-satunya produsen sepeda tanah air yang selalu berpartisipasi dalam pameran internasional yang dihadiri oleh ratusan ribu pengunjung yang terdiri dari pihak media, dealer, atlit dan para antusias sepeda dari seluruh penjuru dunia ini. 2015 Eurobike Show merupakan momentum yang dipilih Polygon Bikes untuk merilis produk-produk andalan dari rangkaian sepeda baru untuk seri 2016," ungkap Fendi.

Sementara itu, menurut siaran pers yang diterima MIX, keseluruhan produk baru Polygon seri 2016 akan resmi dirilis bagi publik pada musim gugur 2015 ini. Para penggemar Polygon Bikes dapat memperoleh informasi mendalam tentang hal tersebut melalui situs resmi Polygon Bikes di www.polygonbikes.com. Seluruh konsumen di dunia memiliki kesempatan untuk membeli sepeda Polygon secara online dengan mengakses website online store resmi Polygon di: store.polygonbikes.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)