Relaunch, CLEAR Hadirkan “CLEAR Dandruff Awareness Campaign”

Usai disibukkan dengan merek shampoo anyarnya Tresemme, Unilever Indonesia kembali mengalihkan perhatiannya pada merek shampoo lawasnya, CLEAR. Ya, pertengahan November ini (13/11), CLEAR kembali menegaskan komitmennya untuk menghadirkan solusi anti-ketombe terdepan bagi seluruh masyarakat Indonesia. Komitmen itu diwujudkan dalam bentuk peluncuran kembali (relaunch) rangkaian CLEAR Shampoo, yang kini dilengkapi formula khusus NUTRIUM 10 yang telah disempurnakan.

Relaunch CLEAR Relaunch CLEAR

Johan Lie, Senior Brand Manager CLEAR Shampoo mengakui bahwa peluncuran kembali CLEAR Shampoo ini merupakan momentum penting bagi perjalanan 39 tahun CLEAR Shampoo di Indonesia. “Fakta bahwa 9 dari 10 perempuan Indonesia mengaku bahwa kekhawatiran terbesar mereka adalah ketombe yang balik lagi menjadi landasan bagi CLEAR untuk mengambil langkah relaunch,” katanya.

Berdasarkan riset yang dilakukanoleh CLEAR Shampoo, ditemukan bahwa ketombe merupakan masalah rambut nomor 1 bagi pria dan nomor 2 bagi perempuan di Indonesia. Sebanyak 71% perempuan di Indonesia pernah mengalami masalah rambut berketombe yang menyebabkan mereka tidak dapat tampil percaya diri setiap saat.

Sebagai shampoo anti-ketombe nomor satu di Indonesia, CLEAR Shampoo dikenal sebagai shampoo anti-ketombe yang pertama kali mengeluarkan varian berbeda untuk pria dan perempuan. “Hal ini menunjukkan bahwa CLEAR Shampoo memahami kebutuhan yang berbeda antara kulit kepala pria dan perempuan, sehingga menjadikan CLEAR Shampoo sebaga ahli perawatan kulit kepala yang memberikan solusi lengkap bagi masyarakat Indonesia,” klaim Johan.

Dalam rangkaian relaunch tersebut, CLEAR Shampoo mengajak perempuan dan masyarakat Indonesia berpartisipasi dalam “CLEAR Dandruff Awareness Campaign”. Kampanye tersebut bertujuan mengedukasi seputar problem ketombe yang dialami oleh perempuan Indonesia.

Sebagai langkah awal dari “CLEAR Dandruff Awareness Campaign”, Unilever siap menggelar CLEAR Relaunch Black Party yang dihadiri oleh para selebrita dan public figure untuk berani percaya diri dengan mengenakan pakaian berwarna hitam tanpa khawatir akan adanya ketombe.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)