Categories: Headline

Senayan City Hadirkan “Pop Up Boutique #BLCKVNUE” di Jakarta Fashion Week 2015

Senayan City kembali untuk kedua kalinya menjadi tuan rumah perhelatan pekan mode utama di Indonesia, bahkan yang terbesar di Asia tenggara, Jakarta Fashion Week (JFW) 2015 yang digelar pada 1 – 7 November 2014.

Press Confrence Jakarta Fashion Week

Gelaran JFW tahun ini, yang juga sebagai bagian dari rangkaian perayaan delapan tahun Senayan City, “8th Infinite Years”, Senayan City berkolaborasi eksklusif dengan delapan designer papan atas Indonesia. Yakni, dengan menghadirkan “8 Infinite Capsule Collection”.

Veri Y. Setiady CEO Senayan City mengungkapkan, “JFW tahun ini merupakan tahun ketujuh dalam penyelenggaraannya dan telah berperan besar dalam majunya industri fashion tanah air. Dalam hal ini, Senayan City sebagai pusat belanja bertaraf dunia di Jakarta turut berperan serta menjadi bagian dalam sejarah perkembangan fashion dan juga munculnya berbagai fashionlabel dari perancang busana yang diharapkan dapat menorehkan prestasi gemilang di kancah internasional.”

Oleh karena itu, menyambut JFW 2015 kali ini, berbagai fasilitas berstandard internasional telah Senayan City persiapkan guna mengakomodasi tingginya antusiasme para pengunjung sepanjang penyelenggaraan JFW 2015. Di antaranya, berbagai area di Senayan City mulai dari Ground Floor, Main Atrium, Ballroom (The Hall), hingga outdoor area (Jl. Tembus Permata Hijau) akan dipenuhi dengan berbagai program acara bertemakan fashion untuk JFW 2015.

“8 Infinite Capsule Collection” hadir dengan menampilkan fashion runway koleksi limited edition Autumn/Winter 2014 dari Ardistia New York, Barli Asmara, Deden Siswanto, ISIS, Mel Ahyar, Spous by Priyo Oktaviano, Sapto Djojokartiko, dan Signature Major Minor di fashion tent JFW 2015 pada 6 November 2014 mendatang. Dihadirkannya ke-8 nama papan atas dalam industri fashion tanah air tersebut tentu saja dilatarbelakangi oleh prestasi mereka dalam memajukan industri mode Tanah Air hingga mancanegara,” tambah Veri.

Para pengunjung yang berminat memiliki koleksi exclusive limited edition ke-8 designer 8 Infinite Capsule Collection, Senayan City juga menghadirkan Pop Up Boutique #BLCKVNUE yang terletak di lantai dasar Senayan City pada sepanjang JFW 2015 berlangsung.

“Hadirnya #BLCKVNUE merupakan salah satu cara kami dalam menghadirkan local brand di pusat belanja dengan kualitas tinggi. Hal itu sebagai bentuk dukungan kepada local brand agar semakin diminati oleh masyarakat Indonesia,” tutup Veri.

Dwi Wulandari

Recent Posts

Agoda Rilis Destinasi Favorit untuk Slow Travel di Asia

MIX.co.id – Istilah slow travel belakangan menjadi tren. Dalam lima tahun terakhir, menurut Google Trends,…

2 hours ago

GrabAds Dongkrak Bisnis Matjib Korean Food

MIX.co.id – Kristia Rachmawati, pemilik usaha Matjib Korean Food, sukses mengembangkan bisnis kulinernya di Bali.…

2 hours ago

Begini Upaya Zurich dan PJI Persiapkan Generasi Muda Memasuki Dunia Bisnis

MIX.co.id - Zurich Indonesia, Z Zurich Foundation, dan Prestasi Junior Indonesia (PJI) menggelar ‘Regional Student…

5 hours ago

Pentingnya Mengukur Efektivitas Kampanye Brand di Media Luar Griya

MIX.co.id - Laporan Statista mengungkapkan, belanja iklan Media Luar Griya atau Out-of-Home (MLG/OOH) di Asia…

13 hours ago

Tecno Spark 20 Pro+ Raih Penghargaan Platinum di “MUSE Design Award 2024”

MIX.co.id - Usai diluncurkan pada Februari 2024 lalu, Tecno Spark 20 Pro+ yang merupakan salah…

1 day ago

Airscream UK Hadir di JIVE Expo 2024, Ajak Pengunjung ‘Scream Out Load’

MIX.co.id – Airscream UK, merek vape atau rokok elektrik asal Briston, Inggris, semakin agresif meningkatkan…

2 days ago