Demi mengenalkan konsep ‘Kualitas Takumi’ kepada masyarakat Indonesia, PT Sharp Electronics Indonesia menggelar program “Sharp Kualitas Takumi Road Show”. Program digelar sejak akhir November 2013 hingga awal Februari 2014 di empat kota besar di Indonesia, yaitu Lampung, Pekanbaru, Medan, dan Padang.
Lewat kampanye Takumi, Sharp ingin menancapkan persepsi di benak konsumen Indonesia bahwa Sharp adalah 'ahlinya' produk elektronik.
Sharp tidak pernah berhenti untuk mendekatkan diri dan memuaskan konsumennya. Oleh karena itu, dengan konsep ‘Kualitas Takumi’, Sharp terus memproduksi produk-produk unggulan terbaru berteknologi canggih kepada seluruh konsumen setianya di Indonesia. Tidak hanya itu Sharp pun kembali menawarkan beragam program seperti promo menarik, demo masak, dan kegiatan interaktif yang menarik dan menguntungkan konsumennya.
“Takumi berasal dari bahasa Jepang berarti ‘ahli’. Takumi merupakan orang-orang terlatih dan mahir dalam melakukan hal-hal yang mendekati kesempurnaan, yang berangkat dari semangat keinginan untuk menghasilkan karya terbaik, yang hanya dapat dilakukan oleh manusia. Dengan kampanye ini, kami ingin menancapkan persepsi di benak konsumen Indonesia bahwa Sharp adalah 'ahlinya' produk elektronik,“ ungkap Masahito Matsumura, Senior General Manager Brand Strategy Group PT SHARP Electronics Indonesia.
Produk—produk unggulan terbaru juga menyapa konsumen setia Sharp di kota Lampung. Konsumen dimanjakan dengan kesempatan mendapatkan beragam hadiah dan program menarik, berupa cash back program, hadiah langsung produk Sharp, serta layanan servis gratis dan potongan harga 50% untuk penggantian suku cadang produk SHARP di atas tahun 2008.
Pada kesempatan itu, Sharp pun menghadirkan Chef Kiky Ceria untuk berbagi resep dalam acara Demo Masak yang interaktif. “Tanggapan masyarakat lampung cukup baik dengan kegiatan ini, terbukti dengan ramainya pengunjung dan hasil penjualan yang cukup memuaskan,” jelas Evan Sediana, Branch Manager Sharp area Lampung.