Strategi CLEAR Perkuat Brand Positioning

Dalam rangkaian CLEAR Dandruff Awareness Campaign, CLEAR Shampo menggelar CLEAR Relaunch Black Party di Empirica, Jakarta, pada paruh November ini. Agnez Mo selaku diva pop Indonesia sekaligus brand ambassador CLEAR terlibat dalam kampanye tersebut.

Clear Relaunch Black Party Clear Relaunch Black Party

Johan Lie, Senior Brand Manager CLEAR Shampoo berharap, melalui kampanye itu, CLEAR bisa meninggalkan kesan dan inspirasi bagi perempuan Indonesia untuk mengatasi problem ketombe secara menyeluruh. Ya, lewat aktivasi merek ini, CLEAR memang ingin memperkuat positioning mereknya (brand positioning) sebagai merek shampoo anti ketombe nomor satu. Termasuk, memperkuat pangsa pasarnya di pasar shampoo Tanah Air.

“Melalui kampanye ini, kami memang ingin meningkatkan pemahaman mengenai masalah ketombe. Kami yakin kehadiran Agnez Mo yang mendukung kampanye ini mampu menjadi inspirasi bagi perempuan Indonesia untuk tampil percaya diri setiap saat dan tidak khawatir ketombe balik lagi,” ungkap Johan Lie.

Tak hanya menampilkan Agnez Mo yang membawakan tiga buah lagu, CLEAR Relaunch Black Party juga menghadirkan sejumlah artis papan atas Indonesia, antara lain Sandra Dewi, Mike Lewis, dan Marissa Nasution. Selain penampilan energik Agnez Mo, CLEAR Relaunch Black Party juga dimeriahkan penampilan DJ papan atas Indonesia, seperti DJ Winky dan DJ Yasmin, yang semakin menghidupkan suasana.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)