Sukses dengan produk generasi pertamanya, akhir Mei 2014 ini (22/5) BOLT kembali meluncurkan produk anyarnya, BOLT Mobile WiFi SLIM. Dijelaskan Chief Marketing Officer BOLT Super 4G LTE Liryawati, sebagai penyedia internet 4G LTE pertama, kami selalu berupaya untuk terus meningkatkan pelayanan maupun inovasi produk. Salah satunya, dengan menghadirkan BOLT! Mobile WiFi SLIM.
Hingga saat ini, BOLT! telah memiliki 500 ribu pelanggan dari produk generasi pertamanya, yang diluncurkan sejak November 2013.
Lewat peluncuran produk barunya itu, BOLT! telah menginvestasikan dana sebesar US$ 70 juta. "Dengan investasi itu, kami menargetkan akan ada penambahan 500 ribu pelanggan baru dalam 4-5 bulan ke depan," patok Liryawati, yang menyebutkan bahwa hingga saat ini BOLT! telah memiliki 500 ribu pelanggan dari produk generasi pertamanya, yang sudah diluncurkan pada November 2013.
Dalam mengenalkan sekaligus mengedukasi keunggulan produknya, BOLT! telah mengkampanyekan program "Man VS Speed". Melalui kampanye yang sudah berlangsung sejak pertengahan April tahun 2014 itu, pasukan BOLT! menyambangi mal-mal, kampus-kampus, dan tempat hangout.
Di sana, jelas Liryawati, publik ditantang untuk mengikuti kompetisi adu cepat mengunduh satu lagu dengan menghabiskan sebotol air mineral, soda, atau sebungkus makanan ringan. Hasilnya, 98 persen peserta tidak bisa lebih cepat dari mengunduh satu lagu. "Dengan program tersebut, kami ingin mengajak konsumen untuk mencoba BOLT dengan cara yang lebih fun. Program tersebut akan berlangsung hingga Juni ini," ia menutup.
BOLT! Mobile WiFi SLIM dibandrol dengan harga Rp 299 ribu. Setiap pembelian, konsumen berhak memperoleh layanan data prabayar Thunder BOLT! 8 GB dengan masa aktif 30 hari. Pada promo perdana itu, BOLT! bekerja sama dengan LINE, yakni pelanggan dapat menikmati langsung aplikasi LINE sepuasnya, tanpa memotong kuota untuk melakukan video call, voice call, dan chat message.