Awal tahun 2015 ini, PT SHARP Electronics Indonesia (SHARP) bersiap menambah armada service-nya, khusus untuk melayani layanan perawatan dan perbaikan AC. Armada Cleaning Team ini nantinya akan melengkapi armada operasional servis yang sudah dimiliki oleh SHARP saat ini, yaitu sebanyak 142 unit. Langkah tersebut merupakan wujud upaya peningkatan performa pelayanan purna jual SHARP sekaligus sebagai bentuk apresiasi SHARP kepada para pelanggan setianya.
Pada tahun 2015 ini, SHARP Menambah Armada Cleaning Team-nya guna meningkatkan layanan purna jual
Hingga saat ini, SHARP telah memiliki berbagai fasilitas purna jual, seperti service center, Direct Service Station, Mobile SHARP Service Corner, SHARP Costumer Service Mobile Application, dan lainnya. Selain itu, SHARP juga menyediakan dua jenis pelayanan servis untuk konsumennya, yakni Carry In Service dan In Home Service.
Untuk jenis 'Carry in Service”, konsumen dapat membawa langsung unit yang akan diservis dan akan ditangani secepatnya dengan ketersediaan spare-part dan waktu yang cukup untuk perbaikan. Sementara itu, untuk jenis in Home Service, petugas akan datang langsung ke rumah konsumen setelah mendapatkan panggilan untuk perbaikan.
”Layanan purna jual merupakan salah satu bentuk apresiasi kami terhadap kesetiaan dan kepercayaan konsumen SHARP. Kami akan terus meningkatkan pelayanan demi kemudahan dan kenyamanan pelanggan dalam menggunakan produk-produk kami,” tandas Presiden Direktur PT SHARP Electronics Indonesia Fumihiro Irie melalui rilis yang diterima MIX.