Mengusung tema besar "Connect Deeper", Asia Pasific Media Forum (APMF) 2014 dihadiri oleh lebih dari 700 peserta. Dijelaskan Andi Sadha, Ketua Penyelenggara APMF 2014, "Jumlah peserta melebihi target yang dipatok panitia, yakni 700 orang, termasuk para commitee dan speaker."
Perhelatan yang berlangsung di Nusa Dua, Bali, pada 18-20 September 2014 itu diharapkan menjadi ajang pertemuan strategis antara para praktisi pemasaran, periklanan, dan media.
Sementara itu, terkait tema "Connect Deeper", APMF yang memasuki perhelatan keenam kalinya itu ingin mengangkat pemikiran-pemikiran penting yang akan menentukan bagaimana bagaimana sebaiknya para pemangku kepentingan mengembangkan, menemukan, dan melahirkan kembali cara berpikir yang baru. Terutama, cara berpkir baru dalam menjalin hubungan anatara konsumen, brand, dan media.
Di hari pertama, pada perhelatan Welcome Dinner, APMF menghadirkan empat start-up untuk berlaga untuk "menjual diri" mereka di APMF 2014. Keempat start up tersebut adalah PicMix, Karamel, iPhonesia, dan Marbel.
"Para start up kami beri kesempatan selama lima menit untuk menunjukkan kelebihan mereka, sehingga mereka sanggup dan layak menjadi pembicaraan," tambah Andi.