MIX.co.id - PT Bank Syariah Indonesia Tbk (BSI) berkolaborasi dengan penyanyi Putri Ariani, peraih Golden Buzzer di America’s Got Talent, menghadirkan kampanye bertajuk #LevelUp yang merupakan sebuah “inspiring movement program” untuk mengajak setiap orang berani menaikkan value dirinya dengan menunjukkan kompetensinya, apapun bakat yang mereka miliki. Kampanye bertujuan mengajak seluruh anak muda di Tanah Air untuk terus meningkatkan kualitas diri agar berprestasi, lebih kreatif, dan bisa merdeka secara finansial.
Putri yang memiliki unique selling point berupa segudang prestasi di bidang musik dan memiliki kepribadian positif, dijadikan sosok inspiratif agar anak muda semakin percaya diri untuk mengasah dan menunjukkan bakatnya sehingga pada akhirnya lebih banyak lagi anak muda yang termotivasi dan terinspirasi.
Program ini dikomunikasikan menggunakan media sosial dan output-nya diwujudkan dalam bentuk beasiswa Tabungan Wadiah bagi mereka yang memiliki kompetensi dan bakat yang luar biasa dan menginspirasi.
Kampanye ini diimplementasikan pada berbagai macam bidang. Di bidang keuangan, misalnya, mereka menyampaikan pesan agar anak muda semakin kenal dan mengerti keuangan syariah, juga cara mengelola keuangan pribadi sehingga pada akhirnya dapat mencapai kebebasan finansial.
Dalam kampanye #LevelUp, BSI juga mengajak anak muda untuk meningkatkan kepedulian dalam menjaga lingkungan sekitar sejalan dengan komitmen BSI dalam penerapan prinsip environmental, social, and governance (ESG) dan selaras dengan aspek keuangan berkelanjutan (sustainable finance). (Bin)