MIX.co.id – Wali merek (brand guardian) memikul tugas penting untuk menjaga brand atau korporat agar senantiasa dipersepsikan positif di benak khalayak. 

Hal itu mengemuka dalam diskusi panel bertajuk “Brand Guardianship to Save the Brand Value” yang digelar secara hybrid oleh Majalah Mix MarComm di Auditorium LSPR Institute of Communication & Business, Jakarta pada Kamis (27/10).

Group Chief Editor SWA Media Kemal Effendi Gani saat membuka diskusi panel menyampaikan soal tantangan yang dihadapi Indonesia, tantangan di era pandemi, era post pandemic, hingga krisis global yang berdampak pada iklim bisnis di Tanah Air.

“Kondisi ini tentunya menjadi tantangan bagi para wali merek atau brand guardian untuk mempertahakan kekuatan mereknya agar konsumennya tidak hanya loyal, tapi juga mampu meningkatkan sales,” ujarnya.

Wawan Setiawan

Recent Posts

Tingkatkan Daya Saing BUMN Melalui Strategi M&A dan Reformasi Hukum

MIX.co.id – Badan Usaha Milik Negara (BUMN) menghadapi tantangan pada tata kelola dan ketidakpastian hukum.…

17 mins ago

Kadin Tegaskan AD/ART Sebagai Landasan Pelaksanaan Organisasi

MIX.co.id – Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Indonesia, sebagai mitra strategis pemerintah dalam pengembangan ekonomi…

12 hours ago

Forum Bisnis HunIndotech 5.0, Gelar FGD Bahas Analisis Malware

MIX.co.id – Serangan terhadap Pusat Data Nasional telah mengungkap kelemahan serius dalam sistem pertahanan siber…

13 hours ago

Indomilk Luncurkan Kemasan Edisi Spesial Timnas

MIX.co.id - Official partner Timnas Indonesia, Indomilk, resmi merilis Kemasan Edisi Spesial Timnas, pada hari…

14 hours ago

Gelar Edukasi SADARI,  Charm dan YKPI Jangkau lebih dari 400 Siswi SMP dan SMA di Jakarta

MIX.co.id - Merek pembalut wanita Charm kembali berkolaborasi dengan Yayasan Kanker Payudara Indonesia (YKPI) menggelar…

15 hours ago

wondr by BNI Gelar Program “wondrful Indonesia Comic Con 2024”

MIX.co.id - wondr by BNI, plikasi mobile bankingdari PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk. berkolaborasi…

15 hours ago