MIX.co.id – Wali merek (brand guardian) memikul tugas penting untuk menjaga brand atau korporat agar senantiasa dipersepsikan positif di benak khalayak.
Hal itu mengemuka dalam diskusi panel bertajuk “Brand Guardianship to Save the Brand Value” yang digelar secara hybrid oleh Majalah Mix MarComm di Auditorium LSPR Institute of Communication & Business, Jakarta pada Kamis (27/10).
Group Chief Editor SWA Media Kemal Effendi Gani saat membuka diskusi panel menyampaikan soal tantangan yang dihadapi Indonesia, tantangan di era pandemi, era post pandemic, hingga krisis global yang berdampak pada iklim bisnis di Tanah Air.
“Kondisi ini tentunya menjadi tantangan bagi para wali merek atau brand guardian untuk mempertahakan kekuatan mereknya agar konsumennya tidak hanya loyal, tapi juga mampu meningkatkan sales,” ujarnya.
MIX.co.id – Badan Usaha Milik Negara (BUMN) menghadapi tantangan pada tata kelola dan ketidakpastian hukum.…
MIX.co.id – Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Indonesia, sebagai mitra strategis pemerintah dalam pengembangan ekonomi…
MIX.co.id – Serangan terhadap Pusat Data Nasional telah mengungkap kelemahan serius dalam sistem pertahanan siber…
MIX.co.id - Official partner Timnas Indonesia, Indomilk, resmi merilis Kemasan Edisi Spesial Timnas, pada hari…
MIX.co.id - Merek pembalut wanita Charm kembali berkolaborasi dengan Yayasan Kanker Payudara Indonesia (YKPI) menggelar…
MIX.co.id - wondr by BNI, plikasi mobile bankingdari PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk. berkolaborasi…