MIX.co.id - Brand Herborist tidak hanya dikenal sebagai produk kecantikan dan perawatan kulit (skincare), namun Herborist juga dikenal sebagai brand minyak angin aromatherapy roll on. Bahkan, di kategori minyak angin, Herborist aromatherapy roll on menduduki peringkat kedua pada ajang “Indonesia Most Engaging Brand 2022”.
Pencapaian ini tak lepas dari kesuksesan Herborist aromatherapy roll on mengelola channel digital, seperti media sosial dan website untuk menjalin kedekatan dengan konsumen sekaligus meningkatkan customerengagement. Riset Ivosights mencatat akun media sosial Herborist selama Januari-Maret 2022 memperoleh 110 Total Stream; Total Posiitif 22 (20%); 784.166 Potential Reach; dengan Final Index sebesar 88,55.
Pada website Herborist misalnya, disuguhkan konten productknowledge untuk memberikan pemahaman konsumen tentang manfaat dan varian Herborist aromatherapy. “Membantu menyegarkan pikiran, mengurangi rasa nyeri ringan, pusing, dan gejala masuk angin. Terdapat beberapa varian yaitu Peppermint (Extra hot), Lemon (Extra hot), Lavender, Green Tea,” demikian salah satu kontennya yang diposting di website. Untuk website performance Herborist, berdasarkan riset Ivosights selama Januari-Maret 2022, terdapat 3,75 Total Visit; 3,75 Average Visit Duration; dan nilai Bounce Rate sebesar 3,75.