Fresh Care - Indonesia Most Engaging Brand 2022 "Medicated Oil Category"

MIX.co.id - Di era digital, memanfaatkan platform digital melalui akun media sosial menjadi sebuah keniscayaan. Hal ini pula yang dilakukan FreshCare, brand minyak angin aromatherapy. Di bawah manajemen PT Ultra Sakti, FreshCare tampil sebagai jawara dalam “Indonesia Most Engaging Brand 2022” mengungguli brand-brand lain di kategori minyak angin. Sukses yang diraih FreshCare ini tak lepas dari tingkat engagement yang tinggi di website maupun platform digital sosial media seperti facebook, instagram, youtube, maupun twitter.

Pada akun facebook@FreshCareIDN disuguhkan beragam konten menarik, seperti konten anugerah penghargaan Gold Champion di kategori Aromatheraphy Medicated Oil, ucapan selamat hari raya keagamaan, hingga kuis dan tips. Sepanjang Januari-Maret 2022, berdasarkan riset Ivosights, facebook FreshCare terdapat 8 post; 93 comment; 301 reaction; 48 share; dengan total followers sebanyak 161.036 followers. Capaian positif juga terjadi pada akun sosial media instagram, twitter, maupun YouTube. Pada akun twitter, sepanjang Januari-Maret 2022, terdapat 2 post; 21 like; dan 40419 total followers.

Di ajang “Indonesia Most Engaging Brand 2022” FreshCare meraih peringkat pertama dengan final index 89,27 dan bounce rate 3,75.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)