MIX.co.id - Setelah berhasil meraih penghargaan “Indonesia Most Engaging Brand” di tahun 2021 lalu, untuk kategori Laptop; HP kembali meraih penghargaan “Indonesia Most Engaging Brand 2022” untuk kategori Laptop & Tablet. Total indeks yang berhasil diraih HP di tahun ini, mengalami kenaikan, yakni menjadi 90,07. Sebelumnya, di 2021, total indeks yang dicapai HP hanya 88,00.
Keberhasilan HP tak lepas dari upayanya dalam membangun customer engagement melalui berbagai saluran komunikasi, antara lain platform digital dan media sosial. Melalui akun instagram @hpindonesia yang telah terverifikasi atau tercentang biru dan berpengikut 171 ribu misalnya, HP mengkomunikasikan berbagai lini produknya, seperti memposting video Unboxing HP Laptop 14s, yang menawarkan storage besar untuk menyimpan banyak file.
Selain itu, di akun media sosialnya, HP juga mempsoting beragam promo seperi Warehouse Sale, berbagi tips untuk merawat laptop, mengkomunikasikan layanan konsultasi Live Chat yang dimiliki HP, hingga mengkomunikasikan agenda aktivasi HP yang dihelat secara online—seperti webinar “New Asian Learning Experience”.