Samsung - Indonesia Most Engaging Brand 2022 "Laptop & Tablet Category"

MIX.co.id - Selain smartphone, Samsung Indonesia tercatat massif memasarkan produk tabletnya. Paling anyar, pada akhir 2021 lalu, Samsung merilis Galaxy Tab A8. Perangkat baru tersebut digadang-gadang bakal menjadi perangkat Tab A Series yang paling ramping dan kuat.

Galaxy Tab A8 pun dikomunikasikan melalui platform digital dan media sosial. Melalui akun instagram @samsungindonesia, Samsung menampilkan kelebihan dari Galaxy Tab A8, antara lain layarnya yang super besar, sehingga pengguna dapat memanfaatkannya untuk melukis dan mewarnai bersama keluarga.

Keunggulan lainnya yang dikomunikasikan melalui akun Instagram tersebut adalah kapasitas penyimpanan Galaxy Tab A8 yang super besar hingga 1 TB, sehingga pengguna dapat mengoleksi film untuk dinikmati sepanjang liburan dan perjalanan. Tentu saja semua keunggulan Galaxy Tab A8 juga dikomunikasikan melalui akun media sosial Facebook, Twitter, Youtube, hingga website resminya.

Hasilnya, pada kategori Laptop dan Tablet, Samsung berhasil meraih penghargaan “Indonesia Most Engaging Brand 2022”. Berdasarkan catatan Ivosights, total indeks yang dicapai Samsung adalah 92,23. Dengan demikian, Samsung berhasil menempati peringkat kedua.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)