MIX.co.id - Tahun ini, Kimia Farma Mobile, super Apps yang dihadirkan PT Kimia Farma kembali meraih penghargaan “Indonesia Most Engaging Brand 2022”, untuk kategori Apotek Online. Kali ini, Kimia Farma Mobile harus puas di peringkat kedua dengan total indeks yang mencapai 84,63. Sementara di tahun 2021, menurut Catatan Ivosights, total indeks Kimia Farma Mobile mencapai 85,38.
Melalui akun instagram @kimiafarmamobile.id yang telah berpengikut 15,1 ribu, Kimia Farma Mobile menghadirkan berbagai konten edukatif tentang layanan yang tersedia di Kimia Farma Mobile. Paling anyar, Kimia Farma Mobile tengah mengkampanyekan “Gajian Waktunya Sehat”. Melalui kampanye tersebut, Kimia Farma Mobile berbagai produk yang dijual di Kimia Farma Mobile, seperti produk vitamin, skin care, dan sebagainya.
Selain akun Instagram, aneka konten edukatif, promo, dan kampanye “Gajian Waktunya Sehat” juga dikomunikasikan Kimia Farma Mobile melalui platform media sosial Facebook, Twitter, dan Youtube. Kimia Farma Apotek Mobile juga memanfaatkan website www.kimiafarmaapotek.co.id untuk mengkomunikasikan Kimia Farma Mobile.
Diluncurkan sejak 2020 lalu, Kimia Farma Mobile dihadirkan untuk mengantisipasi tuntutan dan tren gaya hidup masyarakat urban yang kian dinamis. Kimia Farma Mobile telah terhubung dan terintegrasi dengan lebih dari 1.200 Apotek Kimia Farma, 500 jaringan klinik Kimia Farma, dan 70 jaringan lab klinik Kimia Farma di seluruh Indonesia. Adapun fitur yang dihadirkan Kimia Farma Mobile di antaranya membership, order produk kesehatan, online payment, healthcare news, serta integrasi layanan swab antigen dan PCR di outlet Kimia Farma (Dwi)