LifePack.id - Indonesia Most Engaging Brand 2022 "Online Drug Store Category"

MIX.co.id - LifePack.id tercatat sebagai platform apotek online yang berhasil membangun customer engagement di platform media digital maupun media sosial. Terbukti, pada tahun ini, LifePack.id sukses menempati peringkat ketiga di ajang penghargaan “Indonesia Most Engaging Brand 2022” untuk kategori Apotek Online.

jika dibandingkan tahun 2021, total indeks LifePack.id di tahun ini mengalami kenaikan, yakni 79,44 di 2021 menjadi 82,28 di 2022. Tak heran, Jika peringkat LifePack.id juga mengalami kenaikan, dari peringkat kelima di 2021, menjadi peringkat ketiga di 2022.

Pada platform aplikasi dan website-nya, www. lifepack.id, Lifepack.id menghadirkan berbagai konten seperti kategori produk, artikel kesehatan, fitur Konsultasi Gratis, Tebus Obat, hingga Tes Covid-19 & Homacare. Website ini terintegrasi dengan sejumlah akun media sosial, yakni facebook, instagram, youtube, dan linkedIn.

Tidak hanya menyasar segmen ritel, platform apotek online Lifepack.id juga menyasar pasar korporasi. Pada Oktober 2020 lalu, Lifepack.id merilis solusi “Lifepack for Corporate”. Melalui solusi tersebut, Lifepack.id menyediakan manfaat kesehatan bagi perusahaan dan karyawan dengan kemudahan akses konsultasi dokter dan harga obat yang terjangkau.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)